JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Wujud Komitmen, Keluarga Mantan Bupati Untung Wiyono Rela Hibahkan Tanah 662 M2 ke DPP PDIP. Disiapkan Untuk Kantor DPC Baru

Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati (kiri) bersama Sekretaris DPC Suparno saat menunjukkan sertifikat tanah seluas 662 M2 milik keluarga mantan Bupati Untung Wiyono yang sudah dihibahkan atas nama DPP PDIP untuk dibangun kantor baru DPC PDIP, Rabu (3/8/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Keluarga Mantan Bupati Sragen, Untung Wiyono menghibahkan tanah milik keluarga seluas 662 meter persegi ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

Tanah di tepi Jalan Raya Sukowati tepatnya di wilayah Sine, Sragen itu dihibahkan untuk dibangun kantor baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Sragen.

“Hari ini di bulan yang bersejarah ini menjelang HUT RI ke- 77, Alhamdulillah proses hibah tanah ke DPP PDI Perjuangan selesai hari ini,” papar Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati didampingi Sekretaris DPC, Suparno saat menerima sertifikat tanah tersebut dari Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati di kantor bupati, Rabu (3/8/2022).

Baca Juga :  Habis Blusukan, Bupati Sragen Beber Rapot Semua Proyek Fisik. Gedung MPP Dapat Nilai Luar Biasa, Nilai Puskesmas dan FS?

Pria yang akrab disapa Mas Bowo itu menyampaikan proses pengurusan hibah hingga menjadi sertifikat memakan waktu tak sampai 3 bulan.

Hal itu berkat bantuan dari Bupati Sragen yang banyak membantu dan mensupport pengurusan hibah hingga terbit sertifikat atas nama DPP PDIP.

Apresiasi ia sampaikan tak hanya ke Bupati, namun juga ke keluarga orangtuanya, mantan Bupati Untung Wiyono. Sebab tanah tersebut notabene adalah tanah milik keluarga yang dihibahkan untuk DPP PDIP.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Dekat RM Nurul Huda Sambungmacan, Truk VS Motor, Satu Orang Tewas

“Ini sebagai wujud komitmen dan pengabdian kami melayani masyarakat dan partai,” ujarnya.

Di tanah tersebut nantinya akan dibangun kantor DPC baru menggantikan kantor lama di Sragen Wetan yang berdiri di tanah aset Pemkab.

Menurut rencana, pembangunan kantor DPC akan segera dimulai dalam waktu dekat ini dengan anggaran gotong royong semua elemen di PDIP.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com