JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bahayanya Kabel Kulkas Tak SNI, Ditinggal Merantau ke Riau, Rumah Wahyu Hangus Terbakar

Tim Inafis Polres Sragen dan Polsek Gondang melakukan olah TKP kebakaran rumah di Desa Tegalrejo, Gondang, Sabtu (3/9/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kebakaran hebat yang menghanguskan rumah Wahyu Pujiastuti (46) di Dukuh Wates RT 1, Desa Tegalrejo, Gondang, Sragen, Sabtu (3/8/2022) pagi, akhirnya terungkap.

Diduga gegara korsleting kabel kulkas, rumah tersebut hangus dilalap kobaran api. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Pasalnya saat kejadian, rumah dalam kondisi kosong ditinggal merantau ke Riau.

Baca Juga :  Detik-Detik Perhitungan Suara Pilkades Jambeyan Sragen. Ketua BPD Jambeyan Hartana Menang Raup 65 %

Sedangkan anak korban, Puspita Dela Anggraeni memilih tidur di rumah neneknya tak jauh dari lokasi.

“Dari olah TKP bersama dengan tim Inafis Polres Sragen menyimpulkan kebakaran diduga dipicu akibat dari konsleting arus listrik yang bersumber kabel stop kontak yang tersalur pada buah mesin kulkas yang tidak standard SNI sehingga memudahkan terjadinya kebakaran,” papar Kasi Humas Polres Sragen AKP Ari Pujiantoro kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (3/9/2022).

Baca Juga :  Viral Fenomena Duit Ora Payu di Pilkades. Calon Baik Tumbangkan Petahana yang Sebar Tembakan Sampai Rp 700.000 per Kepala..

Data yang dihimpun di lapangan, kebakaran terjadi pukul 05.00 WIB. Api kali pertama diketahui dua tetangga korban yang kaget melihat kobaran dari arah rumah korban.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com