JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bikin Malu Sragen, Kakek Raja Copet Asal Tanon Tertangkap di Tengah Kerumunan Ribuan Warga Klaten. Ini Tampangnya!

Tersangka raja copet asal Tanon, Sragen saat diamankan tim Resmob Polres Klaten usai beraksi menggasak 6 HP milik pengunjung di acara salawatan bersama Habib Syech pada momen ritual Yaa Qowiiyu di Jatinom, Klaten. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pencopet tertangkap basah saat beraksi di tengah kerumunan ribuan warga yang memadati acara ritual sebar apem Yaa Qowiyyu di Kecamatan Jatinom, Klaten, Kamis (15/9/2022) malam Jumat (16/8/2022).

Pencopet tua itu diketahui bernama Priyono (62) asal Tanon, Kabupaten Sragen.

Kakek berjuluk Raja Copet yang ternyata sudah lama menjadi copet itu, diringkus seusai menggasak 6 HP dari pengunjung.

Baca Juga :  Bupati dan Sekda Mendadak Cek Proyek Pasar Baru Nglangon. Pengerjaan Baru 55 %, Rekanan Diwarning 21 November Kelar!

Awalnya, pelaku sempat berkelit. Namun saat digeledah, tersangka tak berkutik setelah ditemukan 6 buah HP berbagai merek yang ternyata bukan miliknya.

Kakek tua itu pun akhirnya mengakui bahwa alat komunikasi berbagai merek itu adalah hasil aksinya yang barusaja didapat dari lokasi Yaa Qowiyyu.

Baca Juga :  4 Kandidat Bakal Bertarung di Pemilihan Ketua OSIS SMAN 1 Sragen. Salah Satunya Raihana!

Kasi Humas Polres Klaten Iptu Abdillah kepada wartawan membenarkan aksi pencopetan terjadi pada Kamis (15/9/2022) sekira pukul 21.30 WIB.

Ia mengatakan aksi copet asal Tanon Sragen itu berawal dari laporan beberapa korban yang kehilangan HP di acara pesta sebar apem itu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com