JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Daftar Anggota Dewan Kolonel PDIP, Dukung Puan Maharani Jadi Capres 2024

Ketua DPR RI, Puan Maharani. Istimewa

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Dewan Kolonel PDIP dibentuk sebagai wadah bagi anggota DPR Fraksi PDIP untuk mendukung Ketua DPR Puan Maharani maju sebagai calon presiden 2024.

Menurut Inisiator Dewan Kolonel PDIP, yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Johan Budi, Dewan Kolonel dibentuk sebagai tempat berkumpulnya penggemar Puan Maharani.

Baca Juga :  Kapolda Jabar Menangis Minta Maaf di Depan Ibu Cantik yang Putrinya Diperkosa Oknum Polisi

Johan mengatakan, Dewan Kolonel juga bakal berupaya untuk meningkatkan elektabiltas Puan. Sebab, kelompok ini memang dibentuk untuk mempersiapkan Puan dalam pemilihan presiden atau Pilpres 2024.

Meski begitu, Johan menyatakan jika pada akhirnya Megawati tidak memilih Puan, maka ia dan anggota Dewan Kolonel lain siap mematuhi arahan Ketua Umum.

Baca Juga :  Terlibat Kasus Suap, Bupati Langkat Nonaktif Terbit Perangin Angin Dituntut 9 Tahun dan Denda Rp 300 Juta

Kelompok yang dibentuk tiga bulan lalu ini diklaim telah diketahui dan disetujui oleh Puan Maharani. Mulanya, kelompok ini terdiri dari 6 orang, di antaranya Johan Budi sebagai inisiator, Trimedya Panjaitan sebagai koordinator, Hendrawan Supratikno, Masinton Pasaribu, dan Agustina Wilujeng.

Berikut deretan anggota Dewan Kolonel berdasarkan keterangan Johan:

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com