JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ketemu Bupati Sragen, Iriana Jokowi Langsung Woro-Woro: Aku Mau Mantu Lho!

Ibu Negara Iriana Jokowi saat mengunjungi Gerai Batik Windasari bersama rombongan istri menteri dan Bupati Sragen, Kamis (22/9/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Rencana pernikahan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gundono, kini jadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Solo dan sekitarnya.

Tak hanya dari foto prewedding yang beredar dan unggahan postingan Kaesang, kabar rencana pernikahan Kaesang dan Erina juga disampaikan langsung oleh Ibu Negara, Iriana Jokowi.

Saat berkunjung ke Batik Windasari di Desa Kliwonan, Masaran, Sragen, Kamis (22/8/2022), Iriana sempat ngobrol dengan Bupati Sragen yang mendampingi memilih kain batik.

Baca Juga :  Harga Pertamax Turun Jadi Rp 13.900 Mulai Pukul 00.00 WIB. Ini Daftar Harga Terbaru Pertalite dan Solar!

“Tadi beliau bilang, Bu Bupati aku mau mantu (hajatan pernikahan) lho gitu. Terus bilang nanti hadir ya,” ujar Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati seusai mendampingi Iriana Jokowi bersama rombongan istri-istri menteri.

Bupati kemudian menjawab dengan pertanyaan kepada Iriana Jokowi. Ia menanyakan diberikan tugas apa pas pernikahan nanti.

Baca Juga :  Rekening Nasabah Dibobol Misterius Rp 34 Juta, Pemimpin Cabang BRI Sragen Sebut Korban Kejahatan Social Engineering!

Pertanyaan itu langsung disergah dengan jawaban tidak ada tugas. Iriana menyebut yang terpenting disuruh datang ke acara pernikahan bungsunya saja.

“Saya diberikan tugas apa Bu? Oh nggak no. Datang aja. Pokoknya tadi beliau dengan gembira menyampaikan aku mau mantu lho. Alhamdulillah,” kata Bupati Yuni menirukan apa yang disampaikan Iriana.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com