JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ditahan, Putri Candrawathi Titipkan Anaknya yang Masih Kecil kepada Neneknya

Putri Candrawathi mengenakan baju tahanan oranye setelah pengumuman penahanan dirinya di rutan Mabes Polri, Jumat, 30 September 2022. Tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Tersangka pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Putri Candrawathi akhirnya ditahan di rumah tahanan Bareskrim Polri hari ini, Jumat, (30/9/2022). Terkait anaknya yang paling kecil, ia menitipkan kepada neneknya.

“Anak yang paling kecil akan dijaga, selain oleh pengasuh juga oleh neneknya yang berumur 80 tahun,” ucap kuasa hukum Putri Candrawathi, Febri Diansyah di Bareskrim Polri, Jumat, (30/9/2022).

Putri Candrawathi mengenakan baju tahanan oranye bernomor 077, ia berbicara singkat sebelum menangis saat menyampaikan pesan kepada anak-anaknya. Ia keluar dari lobi Bareskrim Polri untuk ditahan pukul 17.21 WIB.

Baca Juga :  Ramai Kabar Erupsi Semeru Bisa Picu Tsunami di Jepang, BNPB Minta Masyarakat Lebih Percaya Lembaga Sendiri

“Saya mohon izin titipkan anak saya di rumah dan di sekolah mereka masing-masing,” ujar Putri Candrawathi, terisak.

Ia mengatakan ikhlas menjadi tahanan dan meminta doa. Lebih lanjut, ia berpesan kepada anak-anaknya agar terus belajar dan menggapi cita-cita mereka.

“Untuk anak-anakku sayang, belajar yang baik dan tetap gapai cita-citamu dan selalu berbuat yang terbaik,” ujarnya.

Ferdy Sambo dan Putri memiliki empat anak

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi memiliki empat anak, tiga di antaranya masih di bawah umur. Satu anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, yang termuda, berusia 1,5 tahun.

Baca Juga :  BI Bakal Segera Gulirkan Rupiah Digital, Ini 3 Alasannya

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan kepolisian memutuskan untuk menahan tersangka Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Putri Candrawathi, di rumah tahanan Mabes Polri hari ini, Jumat (30/9/2022).

Kapolri mengatakan penahanan ini dilakukan untuk mempermudah proses pelimpahan tersangka dan barang bukti kasus pembunuhan serta perkara obstruction of justice.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com