JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Harga BBM Naik, Antrian Pendaftar Aplikasi MyPertamina Gratis di SPBU Tunjungan Melonjak Tajam. Petugas Sampai Kewalahan

Antrian mobil dan pengendara yang akan mendaftar aplikasi MyPertamina di posko layanan gratis di SPBU Tunjungan, Sambungmacan, Sragen, Senin (5/9/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) turut berimbas menaikkan animo warga untuk mendaftar aplikasi MyPertamina.

Di posko layanan pendaftaran MyPertamina gratis SPBU Tunjungan, Sambungmacan misalnya. Sejak naiknya harga BBM, jumlah pengunjung yang mendaftar MyPertamina meroket hingga dua kali lipat.

Bahkan, saking banyaknya pendaftar, petugas sampai kewalahan sehingga terpaksa menutup layanan lebih awal.

Baca Juga :  Penuh Haru, Kepulangan 446 Prajurit Yonif 408 dari Papua Disambut Pelukan Hangat Anak Istri. "Welcome Home Papa!"

Sehingga tak semua pengunjung bisa dilayani pada hari yang sama. Padahal, jumlah petugas sudah ditambah dari 2 personel menjadi 3 personel dengan tambahan satu orang dari Pertamina.

Pemilik SPBU Tunjungan, Fatchurrahman menyampaikan memang ada tren peningkatan pengunjung yang mendaftar aplikasi MyPertamina di posko layanan gratis di SPBU-nya.

“Iya ini jumlahnya makin banyak. Petugas saya dua orang sampai nggak mampu melayani. Sehingga ditambah satu orang dari Pertamina. Kalau dulu di awal paling hanya 30 sampai 40 orang perhari, sekarang sudah mencapai 80 sampai 90 orang perhari,” paparnya Senin (5/9/2022).

Baca Juga :  Kabar Gembira, 627 Tukang Ojek di Sragen Bakal Dapat Bantuan Subsidi. Cair Mulai Bulan Depan!

Ia menguraikan saking banyaknya pendaftar, antrian kadang sampai menumpuk.

Untuk menghindari penumpukan berkas dan antrian, petugas menerapkan kebijakan titip lebih awal jika kuota sudah terpenuhi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com