JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Hendak Ngopi di Tawangmangu, Toyota Corolla Berpenumpang 4 Remaja Terjun ke Jurang 10 Meter!

Mobil sedan Totoya Corolla terjun ke jurang sedalam 10 meter di Dusun Plumbon, Tawangmangu, Karanganyar dan sedang ditarik ke atas oleh warga secara manual menggunakan tali / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah mobil Toyota  Corolla SE Nopol AD 7195 FD yang ditumpangi empat remaja asal Dusun Celep, Desa Dagen, Jaten, Karanganyar terjun bebas ke jurang Dusun Watusambang Rt 03/06 Dusun Plumbon, Tawangmangu, Karanganyar, Minggu (18/9/2022).

Tak ada korban jiwa, namun peristiwa itu sempat menjadi tontonan warga karena mobil terjun ke jurang sedalam  10 meter dan banyak bebatuan.

Baca Juga :  Ribuan Kader DPC Partai Demokrat Karanganyar Ikuti Apel Ranting Siap Rebut Kejayaan. AHY Dielu-elukan sebagai  Capres

Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo SIK melalui Kasatlantas AKP Yulianto mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 19.00 WIB, yang mana mobil Toyota Corolla SE tersebut melaju dari arah barat (Solo) hendak ke Tawangmangu.

Mobil tersebut dikemudikan Oleh Wahyudianto warga Dusun Celeb kidul Rt 03/04 bersama tiga orang temannya satu kampung yang sama yakni Eko Winarno (32), Windu (32)dan Nanang Supriyanto (39).

Baca Juga :  Pendaki Lawu Asal Solo Ditemukan Tewas di Jalur Cemoro Sewu. Diduga Ini Pemicunya!

Sesampai di TKP sopir Toyota Corolla tersebut kaget saat mendadak berpapasan dengan rombongan Yamaha MX di tikungan, di mana rombongan motor itu melewati garis pembatas dan sehingga sopir Toyota Corolla kaget dan membanting setir ke kiri sehingga terperosok dan terjun ke jurang  dengan ketinggian 10 meter.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com