JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Relawannya Hina Ustazah Ponpes Lirboyo, Ganjar Pranowo Mengklaim Tak Kenal Eko Kuntadhi

Ganjar Pranowo saat di Solo. Foto: JSNews/Ando

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM -Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo membantah mengenal Eko Kuntadhi, relawan Ganjarist yang ingin memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Eko menjadi bulan-bulanan masyarakat setelah komentarnya yang bernada sarkastik terhadap ustazah Ponpes Lirboyo, Kediri, Imaz Fatimatuz Zahra atau Ning Imaz.

Dalam keterangannya, Ganjar mengatakan hanya mengenal Eko Kuntadhi sebatas pegiat media sosial. Ia mengaku tidak mengenal Eko secara pribadi dan menyatakan selama ini dirinya tidak ada hubungan apapun dengan aktivitas Eko sebagai Ketua Umum Relawan Ganjarist yang kemudian mengundurkan diri setelah kasus itu.

Baca Juga :  Jelang Pernikahan Kaesang dan Erina, Mural Keduanya Berbaju Pengantin Hiasi Kawasan Gatot Subroto Solo

“Soal aktivitas Eko sebagai Ketua relawan Ganjarist, saya tidak pernah mengikuti dan tidak ada hubungan apapun,” kata Ganjar dalam keterangannya, Kamis 15 September 2022, seakan menghindari dari permasalahan yang dialami Eko Kuntadhi tersebut.

Pengakuan Ganjar yang tak mengenal Eko Kuntadhi ini juga menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial. Banyak yang mempertanyakan pengakuan Ganjar tersebut dan dianggap aneh. Pasalnya, jejak digital perkenalan mereka banyak bertebaran di media sosial. Salah satunya adalah diskusi Ganjar Pranowo dengan Eko Kuntadhi bersama Deny Siregar, teman Eko sesama pendukung Ganjar untuk Pilpres 2024.

Baca Juga :  Farel Prayoga, Denny Caknan Hingga Dara The Virgin Bakal Tampil di Sekaten Solo. Tiket Mulai Rp 20.000

Setelah adanya kasus Eko dengan Ning Imaz ini mencuat, Ganjar juga membuat bantahan bahwa dirinya telah membentuk relawan. Gubernur Jateng ini mengelak bahwa Eko Kuntadhi adalah relawannya.

“Saya tidak pernah membentuk relawan kok,” katanya usai mengukuhkan koperasi bagi istri eks napiter di Grand Sae Hotel, Solo Jumat, (16/9/2022).

Di sisi lain, menyikapi kasus Eko dengan Ning Imaz tersebut, Ganjar juga turut memberikan komentar. Ganjar menghimbau agar jangan menyerang individu dan tidak menjelek-jelekkan pada siapapun.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com