JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ini Wajah Suami Istri Korban Tewas Ditabrak Bus PO Raya di Kalijambe Sragen. Berikut Kronologi Lengkapnya!

Pasangan suami istri asal Desa Wonorejo, Kalijambe, Sragen yang tewas ditabrak Bus PO Raya di Kalijambe, Rabu (14/9/2022) petang. Foto/Wardoyo

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut Bus PO Raya yang menewaskan dua orang suami istri di Kalijambe, Sragen, Rabu (14/9/2022) petang akhirnya terungkap.

Polisi merilis hasil olah TKP dan menyatakan kecelakaan itu dipicu oleh Bus Raya yang mendahului motor tak dikenal namun terlalu ke kanan hingga menggasak korban yang naik motor dari arah berlawanan.

Korban tewas adalah pasangan suami istri asal Dukuh Jerukmanis RT 12, Desa Wonorejo, Kalijambe, Sragen, Ahmad (53) dan Tatik (56).

Baca Juga :  Gagal Menyalip Truk Kontainer, Pemotor Ini Terperosok ke Kolong Truk dan Terlindas

Sedangkan bus Raya yang menabrak diketahui bernopol AD 7139 OG dikemudikan Sutari asal Wuryantoro, Wonogiri.

Kasat Lantas Polres Sragen AKP Abipraya Guntur Sulatiasto melalui Kanit Gakkum Ipda Irwan Marvianto mengatakan kecelakaan maut itu terjadi pukul 16.20 WIB.

Kronologinya, Bus Raya jurusan Jakarta itu melaju dari arah utara atau Gemolong menuju ke selatan arah Solo.

Sedangkan pasutri Ahmad dan Tatik mengendarai motor Honda Vario K-3251-YV berjalan dari arah berlawanan.

Baca Juga :  Duh Gawat, Bupati Sragen Ingatkan 40 % Warga Inggris Mulai Jatuh Miskin Dampak Resesi. Inflasi Sragen 0,36!

“Setelah dekat TKP, Bus Raya bermaksud mendahului sepeda motor tak dikenal di depannya, diduga kurang memperhatikan situasi arus dari arah berlawanan. Pada saat jarak sudah dekat, Bus Raya akhirnya tidak dapat menguasai laju kendaraannya dan membentur pengendara Honda Vario yang berjalan dari arah berlawanan. Maka terjadilah laka lantas tersebut,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (14/9/2022) malam.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com