JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jadi Perbincangan, Sosok Tatag Prabawanto Dianggap Sekda Sragen Terbaik Sepanjang Masa. Apa Istimewanya?

Tatag Prabawanto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menjelang purna tugas 1 November 2022, nama Sekretaris Daerah (Sekda), Tatag Prabawanto mendadak jadi perbincangan di DPRD Sragen.

Sosok Tatag dinilai Sekda terbaik sepanjang sejarah sehingga layak dianggap jadi panutan bagi para kandidat Sekda yang saat ini tengah mengikuti seleksi.

Lantas apa istimewanya? Ketua Komisi I DPRD Sragen, Thohar Ahmadi menilai sosok Tatag sebagai Sekda yang komplit. Ia menilai belum ada Sekda yang mampu menandingi kemampuan Sekda dalam menjalankan tugas.

Baca Juga :  Nopol Terdaftar Misterius, Sejumlah Warga Sragen Curhat Ditolak Beli BBM di SPBU. Kok Bisa?

Kepiawaian Tatag mengemban tugas dalam mendampingi dua periode kepemimpinan Bupati yang berbeda, dinilai tidak pernah ada dalam sejarah.

“Harus diakui, Pak Tatag ini sekda yang istimewa. Menjabat Sekda untuk 2 bupati yang berbeda. Hampir tidak pernah ada. Ini yang perlu ditiru oleh calon-calon sekda,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (17/9/2022).

Baca Juga :  Bak Cerita Bandung Bondowoso, Sekolah TK yang Bakal Dikunjungi Iriana Jokowi Disulap Jadi Megah dan Warna Warni dalam Semalam

Ia menyebut sosok Tatag memiliki beberapa kelebihan. Selain sangat mumpuni dalam hal pemerintahan, kebijakan dan dasar hukum, yang bersangkutan juga fleksibel dalam koordinasi dan komunikasi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com