JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kapolsek Polokarto AKP Siswanto Dimutasi ke Sragen Kota. Ini Penggantinya!

Sertijab Kapolsek Polokarto, AKP Siswanto. Foto/Wardoyo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Polokarto.

Acara serah terima jabatan dilaksanakan di Ruang Panjura Polres Sukoharjo dengan dihadiri oleh Wakapolres, Kabag, Kasat, dan Kapolsek Jajaran Polres Sukoharjo, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Sukoharjo, Rabu (07/09/2022).

Kapolres mengungkapkan, bahwa mutasi dan serah terima jabatan di organisasi Polri merupakan hal lazim dalam upaya pengembangan karir dan peningkatan kinerja yang mengarah pada peningkatan profesionalisme dalam pelayanan prima kepolisian.

Baca Juga :  Khataman Al-Quran Mewarnai Tiga Tahun Kepemimpinan, Bupati Yuni Bagikan Hadiah Sepeda Untuk Anak yang Berani Menjawab Pertanyaan

Dalam serahterima jabatan tersebut, AKP Siswanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Polokarto, dimutasi sebagai Kapolsek Sragen Kota.

Posisinya digantikan Iptu Susanta, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Bekpal Bag Log Polres Sukoharjo.

Diterangkan AKBP Wahyu, bahwa jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik.

Untuk itu dituntut berkerja secara profesional, proporsional dan bermoral positif dalam pelaksanaan tugas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Sukoharjo. Telah banyak hasil yang telah dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas, semoga dapat diteruskan ditempat tugas yang baru,” ujar AKBP Wahyu.

Baca Juga :  Ribuan Goweser Semarakkan Tour De Sragen 2024, Bupati Ajak Masyarakat Berwisata Sambil Gowes

“Kepada pejabat yang baru dilantik, segera menyesuaikan diri, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik,” imbuhnya.

Selain Sertijab, pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Penghargaan. Dimana anggota Polsek Gatak Aiptu Mat Afid dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari Aiptu ke Ipda. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com