JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Maut Di Jatiyoso!  Sekeluarga Masuk Jurang, Ibu Meninggal, Ayah  dan Anak Dirawat

Warga tengah berkerumun di lokasi tempat jatuhnya satu keluarga ke dalam jurangdi Desa Wonorejo, Jatiyoso, Karanganyar / Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut melibatkan seluruh anggota keluarga terjadi di Desa Wonorejo, Jatiyoso, Karanganyar, Jateng, Senin (26/9/2022).

Keluarga Suparno (42) warga Dusun Puntuksari Rt 01/11 Desa Wonorejo, Jatiyoso, Karanganyar bersama istrinya Tini (41) dan anaknya Asifiyah (18) terjun ke jurang bersama motornya Honda Beat Nopol AD-5205-AYF, yang  diduga rem blong.

Baca Juga :  Bupati Karanganyar Juliyatmono Terbitkan Surat Edaran Agar Seluruh ASN Bersedekah Bantu Korban Gempa Bumi Cianjur

Akibatnya kecelakaan tunggal tersebut, Tini (41) istri Suparno meninggal dunia karena luka di bagian leher, sedangkan Suparno dan anaknya Asifiyah mengalami luka berat dan dirawat di RS Hermina Wonogiri.

Kapolres Karanganyar, AKBP Danang Kuswoyo SIK melalui Kasatlantas AKP Yulianto mengatakan peristiwa itu terjadi Senin (26/9/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com