JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kencani Janda Cantik di Hotel Lalu Motor Digondol, Duda Asal Ngawi Ditangkap Polisi. Begini Penampakannya!

Duda asal Ngawi tersangka penipuan janda asal Jambeyan, Dona Kristiawan saat diamankan di Mapolsek Sambungmacan dikawal Kapolsek Iptu Windarto dan Kanit Reskrim. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polisi akhirnya membekuk Dona Kristiawan alias Denis (34) asal Dukuh Manjungsari, RT 04/05, Desa Wakah, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, Jatim.

Pria yang berstatus duda itu diringkus usai melakukan penipuan terhadap janda cantik, Sumarsih (35) asal Dukuh Bayanan, Desa Jambeyan, Sambirejo Sragen.

Pelaku ditangkap usai menggondol sepeda motor korban saat diajak berkencan di Hotel Tunjungan, Bedoro, Sambungmacan, Sragen.

Baca Juga :  Rekeningnya Dibobol Rp 34 Juta Gara-Gara Email, Jumiatun Bakal Gugat BRI

Sempat kabur hampir setahun, pelaku akhirnya diringkus saat pulang kampung di Ngawi pada Jumat (2/9/2022) kemarin.

“Kejadian penipuan sudah agak lama. Saat dilakukan penyelidikan, pelaku sudah kabur ke Bogor. Kemarin kita dapatkan informasi yang bersangkutan pulang ke rumah. Langsung kita amankan dan dibawa ke Polsek,” papar Kapolsek Sambungmacan, Iptu Windarto, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (5/9/2022).

Baca Juga :  Mirip Kasus Sambo, Perkara Galian C Ilegal Seret Pengusaha di Sragen. Tersangka Ditahan Tapi Barang Bukti Diduga Dihilangkan

Tersangka kemudian diamankan dan dibawa ke Polsek Sambungmacan untuk dilakukan pemeriksaan. Dari hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka bakal dijerat dengan pasal 372 atau 378 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 4 tahun penjara.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com