JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Laka Karambol di Jalan Solo- Semarang Ruas Boyolali. Libatkan Truk Kontainer, Dua Mobil dan Dua Motor

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan karambol terjadi di jalan Solo -Semarang, tepatnya di ruas Desa Kaligentong, Kecamatan Ampel, Selasa (13/9/2022) pukul 16.30. Kecelakaan  melibatkan truk trailer kontainer Nopol B-9633- WX,  pick up serta mobil minibus Wuling dan dua motor.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya pengemudi pick up dan pengendara motor luka dan mendapatkan perawatan di Puskesmas Ampel.

Kecelakaan bermula saat truk kontainer yang dikemudikan Muhtaman (39) warga Magelang melaju dari arah Semarang menuju Solo.

Truk kontainer itu berjalan beriringan dengan mobil pick up AD-9678-RM berada di depannya.  Sesampainya di ruas Desa Kaligentong, Ampel, mobil pick up yang dikendarai warga Dukuhwangan, Gladagsari, Suwarno (30), hendak berbelok ke kanan.

Baca Juga :  Kekurangan Guru Masih Menghantui Sekolah di Boyolali

Kondisi mobil pick up sudah berada di tengah.  Sopir truk trailer kontainer pun kaget dan tak sempat mengerem. Sopir pun mencoba membanting stir ke kiri, namun gagal.

Akubatnya, tabrakan tak bisa dielakan. Truk trailer menyeruduk bemper mobil pick up yang langsung terdorong ke depan.

Saat itulah,  dari arah berlawanan melaju Wuling putih Nopol H- 92 31- SE. Adu banteng-pun terjadi. Mobil Wuling yang terdorong ke belakang lantas ditabrak dua sepeda motor dari arah belakang. Yakni, Karisma 125 dengan nopol plat merah AD-6787-XD dan sepeda motor Honda Beat.
Kondisi mobil pick up mengalami ringsek bagian depan dan belakang. Warga sekitar bergotong royong untuk mengangkat mobil itu ke atas mobil towing.
Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sedangkan para korban lantas dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Ampel untuk menjalani perawatan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com