JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mas Bro dan Pengurus Demokrat Mendadak Sambangi Pengurus Muhammadiyah Sragen. Singgung Agenda 2024

Ketua DPC Demokrat, Budiono Rahmadi Mas Bro (tengah biru) bersama Ketua PDM Sragen, Abdullah Affandi saat saat kunjungan silaturahmi di kantor PDM Sragen, Selasa (6/9/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Sragen membuat kejutan dengan menyambangi pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sragen, Selasa (6/9/2022).

Selain membahas agenda Muktamar Muhammadiyah dan menjalin silaturahmi, kunjungan tersebut itu juga sempat menyinggung agenda politik Pilbup 2024.

Jajaran DPC Demokrat dipimpin Ketua DPC Budiono Rahmadi didampingi Sekretaris Syaifudin dan jajaran pengurus lainnya.

Baca Juga :  Pencurian Uang Kotak Amal Masjid di Desa Gading, Tanon, Sragen Kembali Terjadi, Pelaku Hingga Kini Masih Gentayangan!!

Mereka diterima oleh PDM Sragen yang dipimpin Abdullah Affandi bersama para pengurus dan majelis di bawah PDM.

Di hadapan pengurus Demokrat dan Muhammadiyah, Budiono yang akrab disapa Mas Bro, menyampaikan kunjungan itu digelar dalam rangka silaturahmi memeringati HUT ke-21 Demokrat yang jatuh pada awal bulan September ini.

“Kita ada agenda silaturahmi ke Ormas-ormas, nah kebetulan Muhammadiyah ini salah satu ormas Islam yang tua sehingga kita dahulukan. Termasuk nanti dari Muhammadiyah kebetulan ada agenda jalan sehat dan Muktamar juga,” paparnya di hadapan pengurus.

Baca Juga :  Sopir Anggota DPRD Sragen Dijebloskan ke Penjara Setelah Kabur Membawa Sepeda Motor dan Kuras Uang Milik Bosnya di ATM !

Pada kesempatan itu, sempat mencuat pertanyaan dari pengurus PDM, Dodok Sartono soal kans dan keseriusan Mas Bro menuju Pilkada 2024.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com