JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ribuan Kader DPC Partai Demokrat Karanganyar Ikuti Apel Ranting Siap Rebut Kejayaan. AHY Dielu-elukan sebagai  Capres

Kader Partai Demokrat Karanganyar saat mengikuti apel tingkat  ranting  / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Ribuan kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Karanganyar mengikuti apel memperingati HUT Partai Demokrat ke-21 di GOR Nyai Ageng Karang, Karanganyar, Minggu (18/9/2022).

Apel tersebut dihadiri oleh Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Mallarangeng, Ketua DPD I Jateng, Rinto Subhekti.

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM ,  ribuan kader tampak bersemangat mengikuti acara dan meneriakkan yel-yel memenangkan Demokrat dan mengelu-elukan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus HarimurtinYudhoyono  (AHY) menjadi Calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2024.

Massa DPC Partai Demokrat Karanganyar pun menyatakan siap memenangkan AHY menjadi Capres mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat Karanganyar, Tri Haryadi mengatakan peringatan HUT ke-21 di Karanganyar digelar semarak seiring antusiasme semangat kader dibawah menyambut kontestasi politik serentak 2024 mendatang.

“Alhamdullilah kami bersyukur melihat antusiasme heroisme kader partai Demokrat Karanganyar yang tetap solid semangat dan siap merebut kemenangan kembali,” ungkap Tri Haryadi kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Menurut Tri Haryadi selain apel juga dilakukan pemberian santunan kepada duafa berupa  bingkisan dan sejumlah uang.

“Harapan kami keberadaan Partai Demokrat di Karanganyar selalu mendapat tempat di hati rakyat karena slogan partai berkoalisi dengan rakyat,” tandas Tri Haryadi.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Demokrat Jateng Rinto Subhekti mengaku bangga dengan semangat kader Partai Demokrat Karanganyar yang loyal terhadap partai. “Luar biasa semangat kader Partai Demokrat di Karanganyar sejak dahulu saya sela 11 tahun menjadi Ketua DPC Partai Demokrat di Karanganyar sangat kompak dan heroik,” ungkap Rinto Subhekti.

Untuk itu Rinto Subhekti meminta seluruh kader di Karanganyar bersiap memenangkan pada kontestasi politik serentak 2024 mendatang.

“Karanganyar maju terus Partai Demokrat menang,” tandasnya.

Pada bagian akhir Andi Mallarangeng berpesan kepada kader di Karanganyar agar terus kompak merebut kejayaan partai.

“Kami sangat kagum dengan kader partai Karanganyar yang luar biasa semangat,” ungkap Andi Malarangeng. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com