JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sambut Rencana Kehadiran Artis Baim Wong, Sebanyak 90 Siswa SDN 01 Sewurejo, Karanganyar Lakukan Keramas Massal

Para siswa SDN 02 Sewurejo melakukan keramas massal / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Sebanyak 90 siswa-siswi SDN 01 Sewurejo, Mojogedang, Karanganyar, Jateng melakukan keramas massal di halaman sekolah, Jumat (2/9/2022).

Keramas massal itu dilakukan dalam rangka kado surprize menyambut rencana kedatangan artis Baim Wong yang saat berita ini diturunkan sedang dalam perjalanan penerbangan dari Jakarta.

Koordinator Wilayah (Korwil) PGRI Kecamatan Mojogedang, Karanganyar, Muklar (52) mengatakan pihaknya mrngerahkan sebanyak 34 Kepala Sekolah (Kasek) SE kecamatan Mojogedang guna menyambut tamu artis dari Jakarta yang akan berkunjung ke SDN 01 Sewurejo.

Inilah Tamara Dewi  Wulandari (depan berjilbab) yang sempat viral di aplikasi tiktok gurunya / Foto: Beni Indra

Rencana kunjungan artis Baim Wong itu dilakukan seiring adanya tayangan viral dari Tiktok dengan akun @zerrazahra milik guru SDN 01 Sewurejo tentang kepedulian guru tersebut menyisir dan memotong rambut salah satu siswinya karena sangat banyak kutunya.

“Iya seluruh Kasek SDN se Mojogedang kami undang ke SDN 01 Sewurejo untuk menyambut rencana kedatangan tamu karena secara agama dan moral memuliakan tamu itu adalah wajib hukumnya,” ungkap Korwil PGRI Kecamatan Mojogedang kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Bahkan pihaknya menyiapkan hiburan organ tunggal untuk menghibur siswa dan tamu apalagi tamunya artis tentu saja sarat nuansa hiburan.

Namun sebelumnya, pada Jumat pagi seluruh Kasek dan siswa serta guru sudah melakukan senam bersama di Halaman SDN 01 Sewurejo.

“Selain senam massal, hiburan musik ternyata dari pihak SDN 01 Sewurejo juga menggelar kegiatan keramas massal yang diikuti oleh seluruh murid,” tandas Muklar.

Sementara itu satu siswi SDN 01 Sewurejo yang ikut viral pada video tersebut, Tamara Dewi Wulandari saat wawancara ekslusive dengan JOGLOSEMARNEWS.COM mengaku rambutnya sudah agak enak tidak lagi garuk-garuk setelah dipotong dan sempat diberi kapur barus oleh gurunya.

“Iya sudah enak sekarang,” ungkap Tamara Dewi Wulandari.

Sebagai informasi SDN 01 Sewurejo, Mojogedang, Karanganyar viral hingga dilihat sebanyak 3,5 juta netizen setelah menemukan salah satu muridnya banyak kutu dan akhirnya disisir serta dipotong rambutnya. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com