JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sebelum Digugat Cerai Istrinya, Anggota DPR RI Dedi Mulyadi Ternyata Sempat Datang ke Sragen. Ini Yang Dilakukan!

Dedi Mulyadi bersama putri kecilnya. Foto/Instagram

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar mengejutkan datang dari anggota DPR RI, Dedi Mulyadi. Tak ada angin tiada hujan, legislator asal Golkar dari wilayah Purwakarta itu digugat cerai oleh istrinya, Anne Ratna Mustika.

Sebelum digugat cerai, Dedi ternyata pernah berkunjung ke Sragen pada Februari 2022 lalu.

Anne yang saat ini menjabat Bupati menggantikan sang suami mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Purwakarta.

Kabar itu langsung membuat geger dunia maya, pasalnya kedua tokoh ini selama ini terlihat harmonis dan nyaris tak pernah diterpa kabar miring.

Baca Juga :  Bikin Penasaran, Ini Daftar 20 Desa Cantik yang Ada di Sragen

Dari perkawinan Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika dikaruniai 3 orang anak yaitu Maulana Akbar Ahmad Habibie, Yudistira Manunggaling Rahmaning Hurip, dan Hyang Sukma Ayu.

Anne Ratna Mustika yang merupakan wanita kelahiran Cianjur 28 Januari 1982 yang merupakan Mantan Mojang Purwakarta.

Hingga kini, belum diketahui apa penyebab dilayangkannya gugatan cerai oleh Anne ke Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Purwakarta.

Dikutip dari laman SIPP PA Purwakarta, gugatan cerai tercatat Anne Ratna Mustika kepada Dedi Mulyadi dengan nomor register: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

Humas PA Purwakarta, Asep Kustiwa membenarkan gugatan cerai yang dilayangkan bupati cantik yang akrab dipanggil Ambu Anne tersebut.

Baca Juga :  Satu Korban Helikopter di Belitung Berasal dari Sragen, Ini Janji Kapolri!

Sidang perdana gugatan cerai dijadwalkan digelar pada Rabu 5 Oktober 2022.

“Ya, penggugat atas nama Hj Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H Dedi Mulyadi. Awal Oktober bulan depan dijadwalkan sidang,” kata Humas Pengadilan Agama Purwakarta, Asep Kustiwa kepada wartawan, Rabu (21/9/2022).

Gugatan cerai itu membuat publik terenyak dan prihatin. Sebab selama ini, Dedi juga dikenal sangat merakyat dan kerap menyuarakan dukungannya terhadap masyarakat yang ditimpa masalah.

Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi saat berdialog dengan petani dalam kunjungan meninjau kawasan pertanian untuk penanggulangan hama tikus di Jambanan, Sidoharjo, Sragen, Sabtu (5/2/2022). Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com