JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Spektakuler!  Kali Pertama Digelar Car Free Day, Colomadu Berubah Jadi Lautan Manusia. Dihadiri Hampir 20.000  Orang, Kalahkan CFD Karanganyar Kota

Bupati Karanganyar, Juliyatmono menggunting pita saat meresmikan CFD Colomadu, Karanganyar / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Spektakuler hampir 20 ribu warga masyarakat perbatasan Kota Solo, Kabupaten Karanganyar, Sukoharjo dan Boyolali tuplek bleg datangi Car Free Day (CFD) di Colomadu, Karanganyar. Tak pelak jalan Adi Sucipto yang merupakan jalan utama hubungkan 4 kabupaten kota itu berubah menjadi lautan manusia.

Bahkan Bupati Karanganyar Juliyatmono MM pun kaget terbelalak menyaksikan langsung puluhan ribu orang memenuhi jalan Adi Sucipto.

Baca Juga :  Bazar Durian Akbar 2023 dan Hiburan Warga Akan Digelar di Desa Gempolan, Catat Tanggalnya!!

“Sungguh spektakuler dan daya tidak menyangka pelaksanaan perdana CFD di Colomadu berubah menjadi lautan manusia yang mana ini mengalahkan CFD di Karanganyar kota,” ungkap Bupati Juliyatmono disela sambutan peresmian CFD Colomadu, Minggu (25/9/2022).

Menurut Bupati tersebut prospek CFD Colomadu diperkirakan maju pesat baik kwantitas maupun kwalitasnya mengingat Colomadu terletak di perbatasan perkotaan empat kabupaten kota sehingga pergerakannya dinamis dan inovatif. Namun pada CFD Colomadu perlu dilakukan inovasi-inovasi agar tidak terkesan monoton sehingga pengunjung merasa jemu.

Baca Juga :  Innalillahi, Warga PSHT Karanganyar Tewas Kecelakaan di Sragen. Diduga Ditabrak Mobil dari Belakang

Untuk itu Bupati meminta kepada panitia CFD agar selalu melakukan evaluasi berkala terutama pada tahap awal mesti banyak kekurangan dan itu wajar.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com