JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Sukses Lewati Tekanan Pandemi, Airlangga Hartarto Dinobatkan sebagai Tokoh Pemulihan Ekonomi Nasional

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto / Istimewa

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Dinilai berhasil membawa ekonomi bertahan dan bertumbuh di tengah tekanan pandemi Covid-19, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dinobatkan sebagai Tokoh Pemulihan Ekonomi Nasional untuk kategori ekonomi, korporasi dan kesehatan.

Penghargaan tersebut diberikan dalam momentum Rakyat Merdeka Award 2022 yang berlan, di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, pada Rabu (28/9/2022) malam.

Direktur Utama Rakyat Merdeka Group, Kiki Iswara Darmayana menuturkan, tokoh-tokoh yang meraih anugerah Rakyat Merdeka Award dinilai telah memberikan segala sumbangsih terbaiknya, berdedikasi tinggi serta bekerja sepenuh hati. Tujuannya, untuk pemulihan dan kebangkitan Indonesia.

Baca Juga :  Kaum Buruh Kecam Upaya Pengusaha Ajukan Uji Materiil Aturan Kenaikan Upah, Ini Masalahnya

“Kontribusi dan kerja keras mereka membuat Indonesia kembali baik perekonomiannya, mampu bertahan dari situasi global yang berat. Selain itu, kondisi keamanan dalam negeri tetap stabil, terkendali. Bahkan makin diperhitungkan di kancah dunia,” kata Kiki Iswara, Rabu (28/9/2022).

Baca Juga :  Pesawat Helikopter Mabes Polri Hilang Kontak di Perairan Pangkalpinang. Begini Kesaksian Warga Detik-Detik Sebelum Hilang

Seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews, Menko Airlangga dinilai sukses menjadi ujung tombak untuk menjaga pertumbuhan ekonomi nasional. Sebab, tekanan ekonomi dirasakan sebagai dampak pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

Airlangga berhasil membawa perekonomian Indonesia kembali tumbuh setelah sebelumnya sempat minus akibat tekanan pandemi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com