JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Tabungan Haji Ludes Dimakan Rayap, Samin Dapat Bantuan Umrah Gratis Hingga Bantuan Haji dari Gibran

Samin saat menerima tekepun dari biro umrah. Foto: JSNews/Ando

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Samin, penjaga sekolah SD Loji Wetan, Kelurahan Kedunglumbu, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo yang tabungan hajinya senilai puluhan juta rusak dimakan rayap, kini mendapat tawaran bantuan dari sejumlah pihak, Selasa (13/9/2022).

Diakui Samin, dirinya telah mendapatkan beberapa tawaran umrah gratis. Salah satunya dari Biro Umrah Alfajr Umroh. “Menawarkan untuk umrah gratis, terima kasih tapi saat ini saya belum bisa berpikir sampai situ, tapi saya masih menunggu waktu dulu. Terutama karena di sini saya masih punya tanggung jawab, karena sayakan masih harus ijin juga, sementara ini belum bisa menerima dulu, saya masih berpikir dulu,” ungkap Samin.

Baca Juga :  Bertemu Khusus, Gibran Mendadak Puji Rocky Gerung Orang Jenius. Ada Apa Gerangan?

Biro umrah tersebut diterangkan Samin sempat menemuinya di sekolah hingga menelepun sampai dua kali. Tawaran tersebut ditujukan untuk dirinya dengan sang istri, Sri Kadarwati.

“Soalnya saya masih memikirkan, menata pikiran dulu. Terus terang aja saya kemarin agak shock, terutama istri saya. Sayakan mengumpulkan itu hasil jualan. Ya, itu katanya sewaktu-waktu saya siap mau, dia bersedia,” imbuh Samin.

Baca Juga :  Presiden Instruksikan Kendaraan Dinas Beralih Basis Listrik, Gibran Bilang Nanti Dulu

Disinggung mengenai uang yang telah termakan rayap dan diharuskan menambal lagi oleh Bank Indonesia Cabang Solo guna ditukarkan dengan uang baru.

Samin menjelaskan ada Rp 9.900.000 uang yang berhasil terselamatkan, dengan dibantu pihak Bank Indonesia kemarin. “Saya sebetulnya gak mau, tapi saya minta kebijaksanaan dari BI yang sudah bawa ke sini ini, kira-kira ada berapa yang bisa saya tukarkan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com