JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pemuda Pracimantoro Wonogiri Ditangkap Polisi Gegara Simpan Sabu, Begini Kronologinya

Sabu
Para pelaku penyalahgunaan narkoba ditahan di Mapolres Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemuda Pracimantoro Wonogiri ditangkap polisi gegara menyimpan narkoba jenis sabu, begini kronologinya.

Pemuda warga Desa Watangrejo Kecamatan Pracimantoro Wonogiri itu dibekuk Satresnarkoba Polres Wonogiri karena kedapatan menyimpan sabu di dalam kamarnya.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, Rabu (14/9/2022) mengatakan pemuda itu berinisial BA (25). Pemuda tersebut diamankan pada Sabtu (10/9/2022) lalu.

Baca Juga :  Mau Ngurus Sertifikat Tanah Pakai Sego Tiwul Saja Slur, Lebih Cepat dan Hemat loh

BA diamankan di rumahnya sekitar pukul 16.30 WIB.

Kronologi penangkapan, menurut Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, berawal ketika anggota Satresnarkoba mendapat informasi bahwa BA kerap pesta miras dan menyalahgunakan narkoba.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi menjelaskan, berdasarkan informasi tersebut, Tim Opsnal Satresnarkoba kemudian melakukan penyelidikan ke lokasi. Tim selanjutnya mengamankan pelaku di rumahnya.

Baca Juga :  Hasil Panen Jagung di Sambirejo Desa Puhpelem Wonogiri, Jadi Komoditi Pelengkap Kopi Blego Hingga Duren Montong

Di rumah tersebut, kata Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, tim kemudian melakukan penggeledahan di kamar. Petugas menemukan sejumlah barang bukti yang digunakan oleh pelaku.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com