JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Terungkap Tujuan Polisi Wonogiri Ikuti Pemberian Motivasi, Soal Recharge Otak dan Hati Hingga Adanya Pelanggaran

Motivasi
Pemberian motivasi bagi anggota Polres Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Terungkap tujuan polisi Wonogiri ikuti pemberian motivasi, soal recharge otak dan hati hingga adanya pelanggaran.

Polres Wonogiri pimpinan Kapolres AKBP Dydit Dwi Susanto pada, Sabtu (24/9/2022), menggelar kegiatan pemberian motivasi kepada seluruh anggota. Tujuannya, agar yang melanggar jadi jera tidak mengulangi, dan bagi yang lain memiliki sikap tetap konsisten tidak melakukan pelanggaran.

Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono, menyatakan, kegiatan pemberian motivasi ini dilaksanakan di Gedung Wichaksana Laghawa dan digelar dalam beberapa sesi, dengan mendatangkan Motivator Nasional Dr Ketut Abid Halimi.

Baca Juga :  Korban Gempa Cianjur Dapat Bantuan dari Polres Wonogiri Senilai Hampir 50 Juta

Kegiatan ini diikuti para Pejabat Utama (PJU) dan para Kapolsek se jajaran masing-masing beserta Pengurus dan Anggota Bhayangkari, para Bintara Muda, berikut anggota yang bermasalah yang tengah dalam proses pengawasan.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, menyatakan, kegiatan tersebut menjadi bagian dari upaya me-recharge agar anggota yang telah melanggar menjadi kapok. Kemudian bagi anggota lainnya supaya tetap konsisten tidak melakukan pelanggaran.

Diingatkan oleh Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, anggota Polri memiliki tugas berat dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Utamanya tugas pelayanan, pengayoman dan perlindungan terhadap seluruh masyarakat. Namun demikian, tambahnya, tugas berat bukanlah menjadi kendala. Tapi itu jadikan sebagai tantangan di era masyarakat yang melek teknologi.

Baca Juga :  Ini Pesan Pendiri NU dan Pendiri Muhammadiyah untuk Guru, Jangan Bertanya Sudah Paham atau Belum

Menyikapi masih adanya pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh (oknum) anggota, itu menunjukkan ada ketidak-seimbangan antara sikap, sifat, mental dan hobinya. Yang itu berimplikasi terhadap pelanggaran disiplin maupun pelanggaran etik.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com