JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Tragis, Perempuan 14 Tahun Ini Dicabuli di Atas Motor, Berlanjut di Lahan Kosong di Cilegon oleh 3 Pria!

Ilustrasi / tribunnews

CILEGON, JOGLOSEMARNEWS.COM Nasib perempuan berinisial SB (14) tahun ini sungguh tragis. Ia menjadi korban pencabulan oleh tiga orang pria, mulai di atas motor yang kemudian berlanjut di lahan kosong.

Di lahan kosong itu, korban dicekoki minuman yang membuat  ia tak sadarkan diri. Untuk kemudian, digilir oleh tia orang pria.

Ketiga pria pelaku itu, dua di antaranya masih di bawah umur yakni berinisial IS (26), ALN (17) dan RI (14). Ketiganya kini meringkuk di balik jeruji besi, setelah diamankan oleh diamankan Satuan Reserse Kriminal Polres Cilegon.

Baca Juga :  Polisi Gerebek Kantor Pinjol Ilegal di Manado, 2 Orang Langsung Tersangka, 40 Karyawan Ditangkap

Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Mohammad Nandar mengatakan, aksi itu dilakukan di sebuah lahan kosong di daerah Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Banten, Selasa (27/9/2022) pukul 03.30 WIB subuh.

Dijelaskan AKP Mohammad Nandar, kejadian itu bermula saat korban inisial SB (14) diajak oleh salah satu pelaku untuk pergi ke sebuah pantai di daerah Merak.

Baca Juga :  Bupati Bangkalan Resmi Tersangka Suap Lelang Jabatan, Firli: Bukti Sudah Cukup

“Setelah dari pantai tersebut, korban diajak oleh pelaku ke sebuah tempat dengan berbonceng empat,” kata Nandar kepada TribunBanten.com melalui pesan WhatsApp, Kamis (29/9/2022).

Pada saat di perjalanan ke lokasi, SB telah dicabuli pelaku di atas motor dengan cara memegangi alat vital korban.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com