JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Penuhi Nazar, Pejabat Eselon 2 Sragen Ini Rela Jalan Kaki 6 KM dan Pakai Kaos Gambar Agus di Hari Terakhir Sebelum Pensiun

Staff Ahli Bupati Sragen, Giyadi saat mengenakan jas dan kaos bergambar Agus Fatchur Rahman sesaat sebelum pulang dari kantor Pemkab di hari terakhirnya sebelum pensiun, Jumat (30/9/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pejabat eselon 2 di Pemkab Sragen, Giyadi, rela jalan kaki dari rumahnya ke kantor Pemkab, Jumat (30/9/2022).

Aksi jalan kaki sepanjang 6 km itu dilakukan di hari terakhirnya menjadi PNS. PNS yang terakhir menjabat sebagai Staff Ahli Bupati Sragen Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan itu pensiun per 1 Oktober 2022 besok.

Aksi jalan kaki dilakukan mulai pukul 06.55 WIB dari rumahnya di Kampung Bangunsari RT 5/14, Sragen Kulon.

Baca Juga :  Jatah BLT dan PKH Janda Lansia di Gesi Dipotong Rp 600.000, Anak Langsung Lapor Kecamatan

Menempuh perjalanan 3 km, ia sampai di Pemkab pukul 07.25 WIB. Sepulang dari kantor pukul 11.00 WIB, ia kembali pulang juga dengan jalan kaki.

“Iya, hari ini saya jalan kaki berangkat dari rumah sampai kantor lalu pulang lagi ke rumah juga jalan kaki. Jadi total 6 km,” paparnya kepada wartawan.

Baca Juga :  2 Bulan Pemutihan, 25.765 Kendaraan Mati Pajak di Sragen Akhirnya Hidup Lagi

Menurutnya, aksi itu dilakukan untuk memenuhi nazarnya. Di mana ketika sudah pensiun, di hari terakhirnya akan jalan kaki dari rumah ke kantor dan pulang lagi.

Menarinya, ia mengenakan kemeja Koko warna putih dengan dobelan kaos oblong bergambar mantan Bupati Sragen periode 2011-2016, Agus Fatchur Rahman.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com