JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

3 Bulan Ditunggu, Ferdy Sambo Baru Mau Minta Maaf ke Bapak dan Ibu Josua. Begini Kalimatnya!!

Ferdy Sambo saat dikawal tim Kejagung. Foto/Wardoyo

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mantan Kadiv Propam, Ferdy Sambo akhirnya melontarkan permintaan maaf untuk keluarga Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Ia meminta maaf kepada bapak dan ibu Josua, mantan ajudannya yang ia bunuh secara keji bersama beberapa ajudan lainnya dalam tragedi Duren 3 8 Juli silam.

Permintaan maaf Sambo disampaikan saat ia dilimpahkan dari tahanan Polri menuju ke tahanan Kejagung dalam pelimpahan tahap 2.

Saat dibawa keluar gedung,Sambo sempat mengucapkan permintaan maaf kepada keluarga Josua dan semua pihak yang terdampak dari perbuatan kejinya.

Baca Juga :  Viral Video 46 Detik, Oknum Polisi di Bogor Diduga Berbuat Tak Senonoh dengan Pemandu Lagu di Ruang Dinas

“Saya sangat menyesal, saya menyampaikan permohonan maaf kepada pihak pihak yang sudah terdampak atas perbuatan saya termasuk bapak dan ibu dari Josua,” kata Sambo.

Ini merupakan pertama kalinya Ferdy Sambo mengucapkan permintaan maaf kepada keluarga Brigadir Yosua.

“Saya minta maaf. Saya siap menjalani proses hukum, istri saya tidak bersalah, tidak melakukan apa-apa dan justru menjadi korban,” kata Sambo saat hendak memasuki mobil rantis.

Baca Juga :  Setelah Ramai Kode Jokowi Pemimpin Berambut Putih, Ganjar Unggah Fotonya Berambut Hitam

Ibu Yosua, Rosti Hutabarat, sempat mengucapkan kekecewaannya kepada Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi karena belum juga meminta maaf kepada pihak keluarga.

Ferdy Sambo dibawa ke Kejaksaan Agung dalam rangka penyerahan tahap kedua oleh penyidik. Tak hanya Sambo, polisi juga menyerahkan 10 tersangka lainnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com