JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tetap Tegar, Siswi SD Korban Pencabulan di Sragen Masih Lanjut Sekolah. Keluarga Berharap Pelaku Segera Ditangkap

Suwardi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Sragen, Suwardi memastikan FA (12), siswi SD di salah satu desa di Kecamatan Karangmalang yang menjadi korban pencabulan tetangganya, masih survive.

Siswi kelas VI itu hingga kini masih tegar dan tetap melanjutkan sekolahnya. Ia memastikan korban tetap menjalani aktivitas sekolah seperti biasa.

“Masih lanjut sekolah. Apalagi kan sudah kelas VI. Kondisinya baik-baik saja,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (6/10/2022).

Baca Juga :  Ribuan Batik Asli Dijual Mulai Harga Rp 50.000, Catat Ini Jadwal Lengkap Bazar Batik Kliwonan

Sementara, keluarga korban berharap polisi segera mengusut tuntas kasus itu. Terduga pelaku, KW (30) yang diketahui masih tetangga, diharapkan segera diproses hukum dan ditangkap.

“Sudah dilaporkan pada 26 Agustus 2022 lalu. Tapi entah mengapa sampai sekarang belum ada tanda-tanda, pelaku juga belum ditahan,” papar EN, salah satu kerabat korban kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

EN menguraikan terduga pelaku diketahui masih bujangan dan tinggal satu RT dengan korban. Hal itu yang memicu keresahan orangtua maupun warga sekitar.

Baca Juga :  Peringati HUT ke-15, KWS Gelar Baksos Sembako Murah Hingga Pengobatan Gratis. Ratusan Warga Antusias

Belum adanya penahanan terhadap pelaku memberi rasa was-was dan trauma bagi korban yang masih sering melihat pelaku bebas beraktivitas.

Korban sendiri dicabuli lebih dari 3 kali di kamar mandi sekolah. Ihwal kronologinya, EN menyebutkan hal itu sudah disampaikan secara detail oleh korban saat melapor ke Polres Sragen.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com