JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Asyik, Boyolali Kini Miliki Mall Pelayanan Publik. Ini Tujuannya

Bupati Boyolali, M Said Hidayat saat peluncuran Mall Pelayanan Publik (MPP) di Boyolali, Senin (3/10/2022) / Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Peningkatan layanan dilakukan Pemkab Boyolali. Ya, dengan Mall Pelayanan Publik (MPP), masyarakat Boyolali yang butuh layanan pemerintah tak perlu pindah- pindah satu kantor ke kantor lain.

Apalagi, lokasi MPP mudah dijangkau, yaitu di kawasan Alun-alun Lor Boyolali. Di sana, masyarakat bisa mendapatkan berbagai layanan di satu tempat.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Jalan Tol Semarang- Solo, Tiga Meninggal dan Dua Luka

Seperti, mengurus BPJS Kesehatan, namun ternyata NIK-nya terbaca.

Pemohon pun tak perlu pergi ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) yang bertempat di Komplek Perkantoran Setda Terpadu.

NIK tersebut bisa diurus langsung di stand Disdukcapil yang berada di MPP.

“Jadi, untuk setiap urusan bisa langsung di sini,” kata Kepala Dinas  Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Purnawan, Senin (3/10/2022).

Baca Juga :  Siap-siap, Boyolali Bakal Punya Perda Kawasan Tanpa Rokok. Awas Ada Sanksinya, Lho!

Dijelaskan, ada 171 layanan yang diberikan kepada masyarakat di MPP Boyolali ini. Selain dari Pemkab Boyolali, layanan juga diberikan oleh instansi vertikal seperti Polres, Kejaksaan, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, dan BUMD serta BUMN.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com