JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Beredar Video Mesum di Waduk Delingan, Karanganyar. Diduga Dilakukan Sesama Perempuan

Pasangan sesama jenis yang sedang berpelukan di tepi waduk Delingan, Karanganyar membikin heboh sunia maya dan warga sekitar / Istimewa
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga di sekitar Waduk Delingan, Karanganyar, Jateng heboh dengan adanya video mesum di pinggir waduk. Apalagi diduga kedua orang yang berciuman itu sesama jenis.

Bahkan warga sekitar waduk Delingan menjadikan video mesum yang diduga dilakukan sesama jenis itu sebagai status pada What Apps. Ada juga yang mengunggah video tersebut lewat Face Book dan Instagram.

Lurah Delingan, Karanganyar Hendrawan Sritomo mengatakan video mesum itu booming dikalangan warga Delingan.

“Iya saya sudah dapat laporan RT/RW dan perangkat kelurahan bahwa warga Delingan pada mengunggah video via WA, FB dan IG,” ungkap Lurah Delingan, Hendrawan Sritomo kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (17/10/2022).

Menurut laporan warga yang diterima oleh Lurah peristiwa itu terjadi kemarin, Minggu (16/10/2022) di Waduk Delingan.

Bahkan pembicaraan warga yang menyaksikan adegan tersebut dari kejauhan pun heboh karena menduga yang berciuman itu sesama jenis perempuan yakni satu perempuan kebaya biru berjilbab  dan switer pink mencium pasangannya diduga perempuan memakai jamper hitam dengan kepala tertutup.

“Kalau dari video itu terlihat yang agresif mencium justru perempuan yang memakai switer sambil memeluknya sedangkan yang memakai jamper hitam tampak kalem diciumi,” tandas Hendrawan Sritomo.

Diketahui video tersebut berdurasi sekitar 19 detik. Diduga keduanya duduk disisi pinggiran waduk sebelah selatan karena relatif sepi.

Sementara  menanggapi video itu Kasi Penindakan Satpol PP Pemkab Karanganyar Agung Prasetyo akan mengecek apakah lokasi video itu benar di kawasan Waduk Delingan atau ditempat lain.

“Kami belum menerima laporan perihal video tersebut maka akan kami chek dulu TKP nya,” ungkap Agung Prasetyo kepada wartawan. Menurut Agung Prasetyo dengan adanya video tersebut pihaknya akan
melakukan patroli rutin sebagai langkah antisipasi. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com