JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Berprestasi, 34 Anak Anggota Polres Sukoharjo Dapat Beasiswa dari Kapolres. Berikut Daftar Namanya!

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho saat menyerahkan bantuan beasiswa kepada para putra-putri personel Polres yang berprestasi. Foto/Wardoyo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan memberikan bantuan pendidikan (beasiswa) kepada anak-anak personel Polres Sukoharjo yang berprestasi.

Penyerahan beasiswa dilaksanakan di Halaman Mako Polres, Senin (17/10/2022).

Adapun bantuan pendidikan diberikan kepada 34 anak, yang mana 5 diantaranya berprestasi sampai tingkat provinsi dan nasional.

Para siswa berprestasi tersebut adalah Rizki Ardhiya Permata, Natabita Ayum Adiyuna, Rewo Yusuf Assajad, Rosy Nur Intan, Aulia Denisa Ambarda, Adelia Putri Hadiprana, Dewa Hasya Pramudita, Halim Tri Cahyono, Rizky Ramadhan, Arif Billah Maulana, Analia Pertiwi, Idar Eknu Alamsyah, Rico Dwi Setiawan, Agnia Meutia Firdausy, Rizki Wulan Sari, Dwinatasya Syahbilla Fitri, Clarissa Agatha Christiana, Afiifah Yudi Karimah, Salsabila Yudi Shofiyah, Zulfa Aisyah Meirista Suyanto.

Kemudian Aris Widiyanto, Allatifun Alan Ghofar, Nurahmawati Dwi Indriyani, Rusdianita Hasti Puspitasari, Rika Dwi Apriyanti, Ekavrillia Erza Putri, Adinda Lutvi Syafirananda, Gangga Dara Destyano, dan Elsya Rizky Nuraini.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Sementara itu, 5 anak yang berprestasi ditingkat provinsi dan nasional adalah Emry Sabran Kusumo, Isnain Khairul Azzam, Sekar Ayu Famadlasih, Yunio Arkeansyah Putra Wibowo, dan Radisya Putra Wibowo.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan, pemberian bantuan pendidikan (beasiswa) kepada anak-anak personel Polres Sukoharjo yang berprestasi ini dilakukan dalam rangka memotivasi anak-anak anggota Polri untuk dapat meraih prestasi akademik.

Selain itu, kegiatan pemberian beasiswa ini juga dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB).

“Kita Polres Sukoharjo bekerja sama dengan koperasi dan pengurus bhayangkari untuk memberikan beasiswa bantuan pendidikan. Mungkin nilainya tidak dapat mencukupi untuk memenuhi semua kebutuhan pendidikan anak-anak. Namun ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi dari organisasi kepada anak-anak kita yang bisa menunjukkan prestasi,” jelas Kapolres.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Saya ucapkan selamat kepada anak-anak anggota Polri yang telah meraih prestasi. Semoga dengan beasiswa ini dapat menjadi motivasi bagi anak-anak yang saat ini menerima, tahun depan tetap terus berprestasi. Ini juga bisa menjadi motivasi bagi anak-anak anggota lain untuk juga dapat meraih prestasi,” imbuhnya.

AKBP Wahyu menerangkan, putra dan putri dari anggota Polres Sukoharjo yang terpilih mendapat bantuan pendidikan adalah anak-anak yang meraih IP di atas 3,3.

Selain itu anak yang mempunyai prestasi tingkat nasional, dan anak-anak yang nilai raport nya minimal 9 semua.

“Inilah anak-anak kita yang nantinya akan menjadi generasi penerus, mari sama-sama kita memotivasi agar dapat meraih masa depan yang lebih baik,” tandas Kapolres. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com