JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jalan Sehat HUT Golkar Meriah, 20.000 Warga Kuningkan Sragen

Ribuan warga mengikuti jalan sehat HUT ke-58 Partai Golkar di Sragen, Minggu (16/10/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) di Sragen berlangsung meriah.

Tak kurang dari 20.000 warga tumpah ruah memadati jalan di sepanjang rute 5,8 kilometer.

Ribuan warga itu seolah menguntungkan Sragen pada momen memeringati hari lahirnya partai berlambang pohon beringin tersebut.

Diberangkatkan dari kantor DPD Partai Golkar Sragen, peserta gerak jalan menyusuri berbagai ruas jalan sejauh 5,8 kilometer.

Panjang rute menyesuaikan jumlah usia partai Golkar yang memasuki tahun ke-58.

Sejumlah tokoh Golkar setempat hadir ikut membaur bersama warga ikut jalan kaki hingga finish.

Di antaranya mantan Bupati Sragen yang kini duduk sebagai Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Sragen, Agus Fatchurrahman, Ketua DPD Golkar Sragen Pujono Elli Bayu Effendi dan seluruh anggota Fraksi Golkar serta pengurus struktural hingga tingkat bawah.

Baca Juga :  Geger! Warga Karangmalang Sragen Ditemukan di Dasar Sumur, Asbes Penutup Sumur Pecah dan Korban Terperosok

Gerak jalan yang juga digelar serentak seluruh DPD Golkar se-Indonesia itu menyediakan beragam hadiah.

Seperti sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, televisi, berbagai barang elektronik lain dan peralatan rumah tangga.

“Kupon yang kita sebar sebanyak 20.000. Antusiasme warga benar-benar tinggi, dan membuat kami juga ikut lebih bersemangat untuk merebut kembali kemenangan di 2024,” tegas Ketua DPD Partai Golkar Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (16/10/2022).

Menurut Bayu, tingginya animo warga Sragen ikut gerak jalan itu menunjukkan bahwa kecintaan warga terhadap Golkar semakin tinggi.

Baca Juga :  Geger Penemuan Mayat Gadis Cantik Mengambang di Sungai Mungkung Sragen, Saat Ditemukan Korban Tanpa Busana

Menurutnya, hal itu sangat positif dan menambah semangat seluruh kader untuk menyambut agenda politik 2024 mulai Pileg, Pilpres dan Pilbup.

“Seperti yang ditargetkan Ketua Umum (Airlangga Hartarto). Seluruh pertarungan politik di 2024 harus dimenangkan,” tandasnya.

Dewan Penasehat DPD Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman menyampaikan saat ini, internal partai dan kader terus mengintensifkan konsolidasi.

Hal itu dilakukan untuk mencapai target partai secara umum yang mencanangkan bisa mengembalikan kejayaan Golkar memenangi semua kompetisi politik pada 2024 mendatang.

“Memang target kita seluruh partai Golkar dari Sabang sampai Merauke, bahwa slogan kita di Pemilu 2024 entah itu Pileg, Pilpres dan Pilkada adalah menang,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com