JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Torehkan Rekor MURI! Hampir 50.000 Massa Partai Golkar Tumpah, Alun-alun Karanganyar Jadi Lautan Kuning

Puluhan ribu massa Partai Golkar Kabupaten Karanganyar memenuhi Alun-alun Karanganyar  dalam acara jalan sehat HUT ke-58 Partai Golkar / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hari Minggu (16/10/2022) menjadi hari bersejarah bagi DPD Partai Golkar di Kabupaten Karanganyar, Jateng yang merayakan HUT ke-58.

Terpantau, hampir 50.000 orang dan simpatisan Partai Golkar Karanganyar tumpah ruah  di Alun-alun kota Karanganyar yang seolah  berubah menjadi lautan kuning.

Massa dari 17 kecamatan DPD Partai Golkar di Kabupaten Karanganyar berbondong-bondong datang ke Alun-alun Karanganyar menggunakan truk, bus, mobil hingga kereta kelinci.

Mereka datang bersama keluarganya untuk mengikuti jalan sehat memperingati HUT Partai Golkar yang mengambil start dan finish dari Alun-alun Karanganyar.

Kegiatan massal tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani SIP bersama jajaran pengurus partai lainnya.

Selain itu,  Ilyas, panggilan akrabnya juga mengawali pengundian doorprize senilai Rp 58 juta terdiri dari dua buah sepeda motor serta sepeda gunung dan hadiah elektronik lainnya.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh kader, simpatisan dan pengurus Partai Golkar di Karanganyar mulai dari Pimdes, Pimpinan Kecamatan (PK), Anggota DPRD Karanganyar serta  pengurus DPD Partai Golkar yang bersatu padu penuh optimisme merayakan HUT Partai Golkar,” ungkap Ilyas Akbar Almadani.

Untuk itu Ilyas mengajak seluruh massa pengurus, simpatisan Partai Golkar Karanganyar bergerak maju memenangkan Partai Golkar pada kontestasi politik serentak 2024 mendatang.

“Kami melihat semangat seluruh kader dan massa Partai Golkar penuh optimisme kompak rukun loyalitas tinggi menyambut dan memenangkan Pileg, Pilkada dan Pilpres,” tandas Ilyas.

Pada acara tersebut selain memberikan doorprize senilai Rp 58 juta, Ilyas juga membagikan sebanyak 1.500 botol minyak goreng gratis kepada massa yang memadati Alun-alun Karanganyar.

Pembagian minyak goreng tersebut dilakukan guna meringankan beban ekonomi bagi warga kurang mampu.

“Untuk pembagian goreng ini sifatnya bantuan spontanitas guna meringankan beban ekonomi yang semakin tinggi,” ujar Ilyas.

Adapun terkait pemecahan Rekor MURI, Ilyas mengatakan jumlah massa yang hadir luar biasa melebihi tiket yang disediakan sebanyak 30.000 lembar.

“Yang hadir ini luar biasa sangat banyak puluhan ribu orang hingga Alun-alun menguning,” pungkas Ilyas. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com