JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Jelang Akhir Jabatan Kepemimpinan,  Juliyatmono-Rober Christanto Siapkan RAPBD 2023 Menuju Ending Manis RPJMD

Bupati Karanganyar Juliyatmono  dan Wakil Bupati Rober Christanto dalam sebuah acara / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kepemimpiman Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar akan berakhir pada 15 di 2023, untuk itu kedua pemimpin Karanganyar ingin mengakhiri Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dengan manis.

Untuk mengawal menuju ending manis tersebut Bupati Juliyatmono MM memajukan pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2023 dengan sasaran dapat fokus menopang target akhir RPJMD tersebut mengingat APBD tahun 2024 sudah digarap oleh Bupati-Wabup Karanganyar yang baru hasil Pilkada 2024.

Baca Juga :  Konser Deny Caknan di Karanganyar Gunakan 24 Genset 400.000 Watt

Bupati Karanganyar Juliyatmono MM mengatakan untuk tahun terakhir RPJMD Tahun 2023 akan diselesaikan dengan maksimal. Dengan begitu back up keuangan berupa  RAPBD tahun 2023 digarap benar-benar menyasar seperti target yang telah ditentukan RPJMD sejak tahun 2028 lalu saat dirinya bersama Wabup Rober Christanto terpilih menjadi bupati dan wakil bupati.

“Kami fokus selesaikan RPJMD sesuai target awal meskipun diakui sempat terjadi badai pandemi covid 19 selama dua tahun sehingga terpaksa harus revisi target RPJMD,” ungkap Bupati Karanganyar Juliyatmono MM kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Baca Juga :  Prihatin Gempa Cianjur, Bupati Juliyatmono Perintahkan BPBD Lakukan Mapping Pemberian Bantuan

Menurut Bupati secara umum setelah melalui revisi, posisi kinerja bupati dan wakil bupati selama hampir empat tahun ini sudah optimal dan diharapkan tuntas pada akhir 2023 seiring masa jabatan keduanya berakhir.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com