JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

FORSGI Wonogiri Bentuk Pemain Bola Berkarakter dan Berakhlak Mulia, Begini Tanggapan Askab PSSI

Sepakbola
Silaturahmi pengurus FORSGI Wonogiri dan Askab PSSI Wonogiri. Foto : istimewa

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM
FORSGI Wonogiri bentuk pemain bola berkarakter tak hanya bertalenta namun juga berakhlak mulia.

Fakta itu terungkap ketika pengurus Forum Sepakbola Generasi Indonesia (FORSGI) Wonogiri melakukan audensi dengan pengurus Asosiasi Kabupaten atau Askab PSSI Wonogiri, Jumat (7/10/2022) sore.

Dalam rilis yang diterima, acara berlangsung akrab dan penuh rasa kekeluargaan. Kedua belah pihak berkomitmen siap memajukan persepakbolaan di Kota Mete khususnya pembibitan pemain pra pemuda atau anak-anak.

Baca Juga :  Daftar 7 Kelompok Orang yang Menjadi Sasaran Penyelesaian Kasus Stunting, Begini Cara Kerjanya

Pembina FORSGI Kabupaten Wonogiri Warsito menyebutkan audensi dilakukan sebagai perkenalan FORSGI baru lahir di Wonogiri.

“Ibaratnya karena wajah batu kita ini ‘kulo nuwun ‘ kepada pengurus Askab PSSI Wonogiri untuk selanjutnya mohon arahan dan petunjuknya,” kata Warsito sembari menyebutkan FORSGI baru lahir Januari 2022.

Diungkapkan Warsito, ada dua misi besar dengan pembentukan FORSGI mulai dari tingkat pusat, provinsi hingga kabupaten/kota termasuk di Wonogiri. Pihaknya tidak hanya sekadar ingin mencari pemain bola yang pandai dan bertalenta, tapi bagaimana agar anak-anak U-10 dan U-12 yang disasar memiliki ahklak mulia religius sehingga terpuji baik di lapangan maupun di luar lapangan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com