JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Begini Hasil Visum Lesti Kejora, Rizky Billar Akan Dijemput Paksa Jika Tak Penuhi Panggilan Kedua

Kondisi pedangdut Lesti Kejora masih dirawat intensif akibat kekerasan fisik yang dialaminya dari sang suami Rizky Billar. Foto/ twitter

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Polisi membeberkan hasil visum et repertum milik penyanyi dangdut Lestiani alias Lesti Kejora. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Endra Zulpa mengatakan penyidik menjadikan visum itu sebagai barang bukti atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suami Lesti, Muhammad Rizky alias Rizky Billar.

“Hasil visum ini bisa saya sampaikan di antaranya menerangkan bahwa satu, terdapat luka memar di telapak tangan belakang kanan disertai dengan bengkak,” ujarnya di Polda Metro Jaya, Jumat, (7/10/2022).

Dalam visum itu juga dijelaskan ada luka memar di lengan kanan bawah bagian depan disertai dengan bengkak, lebam, dan nyeri. Ada juga luka memar di siku belakang tangan kanan disertai dengan bengkak, lebam, dan linu.

“Kemudian yang keempat, terdapat luka memar di leher bagian depan disertai dengan bengkak, lebam, dan linu, serta terdapat gangguan fungsi, sehingga pada saat yang bersangkutan berobat ke Rumah Sakit Bunda, kami lihat menggunakan gips yang di lehernya ini akibat luka memar di leher bagian depan yang disertai dengan bengkak, lebam, dan nyeri, serta terdapat gangguan fungsi,” kata Zulpan.

Dia menuturkan kasus ini telah naik ke tingkat penyidikan. Alasannya penyidik sudah menemukan unsur pidana dalam dugaan tindak KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com