JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Lapak Vaksin di AHD Diserbu Warga. 800 Dosis Vaksin Langsung Ludes

Warga tengah menerima suntikan vaksin  di lapak vaksinasi Asrama Haji Donohudan (AHD), Boyolali / Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Animo masyarakat untuk mendapatkan vaksin booster ternyata masih tinggi. Terbukti, lapak vaksinasi di Asrama Haji Donohudan (AHD), Kecamatan Ngemplak, Rabu (19/10/2022) langsung diserbu warga.

Persediaan 800 dosis vaksin Pfizer langsung ludes. Peminat vaksin tak hanya berasal dari wilayah Kabupaten Boyolali saja. Justru kebanyakan berasal dari luar daerah. Seperti Gemolong (Sragen), Solo, Wonogiri, Sukoharjo dan wilayah lainnya.

Baca Juga :  DLH Boyolali Bakal Tutup TPS Liar di Pinggir Kali Pepe Ketaon: Sampah Dipindah, Lokasi Ditimbun Tanah dan Dihijaukan

Salah satu warga Ngadirojo, Wonogiri, Wiwid mengaku kesulitan mendapatkan vaksin booster. Karena itulah, dia sengaja ke AHD saat mendengar ada vaksinasi booster tersebut. Dia berangkat dari rumah pukul 06.30 dan sampai di AHD sekitar pukul 08.15 WIB.

Namun dia sempat kecewa karena tidak kebagian vaksin kloter pertama. Beruntung, petugas kemudian menambahkan stok vaksin dan membuka kloter kedua sebanyak 300 dosis. Sehingga dia pun bisa mendapatkan vaksin booster seperti yang diinginkan.

Baca Juga :  Konsinyasi Disetujui, Keluarga di Dukuh Klinggen Guwokajen Boyolali Ini Berharap UGR Proyek Tol Solo-Jogja Segera Cair

“Saya sudah cari di Wonogiri, tapi kosong sejak sebulan. Lalu cari lagi ke Kota Solo, gak kebagian juga. Alhamdulillah disini masih kebagian, saya sama suami bisa vaksin booster,” katanya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com