JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Lengan Lesti Kejora Cedera Parah, Ada Kemungkinan Dioperasi

Penyanyi dangdut Lesti Kejora. Foto: Instagram/ lestykejora

JOGLOSEMARNEWS.COM Lesti Kejora dikabarkan mengalami cedera parah setelah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar.

Akibat dari cederanya tersebut, Lesti dirawat di RSU Bunda Menteng, Jakarta. Istri Rizky Billar itu ada kemungkinan akan menjalani operasi.

Kabar itu disampaikan akun @superitendence yang terus memperbarui kabar Lesti Kejora lewat unggahan di Instagram Storynya sejak kemarin.

“Ada kemungkinan Dede Lesti mau dioperasi guys. Sepertinya ada masalah di lengan. Mohon bantu doanya ya. Mohon doanya yang terbaik,” seperti ditulis akun tersebut. Informasi ini cocok dengan kabar viral yang menyebutkan tulang lengan Lesti bergeser akibat aksi kekerasan itu.

Akun tersebut juga menjawab pesan yang masuk untuk memberikan dukungan kepada pemenang D’Academy musim pertama itu. Terlihat pada unggahan foto tangkap layar yang memperlihatkan doa dan dukungan untuk Lesti. “Terima kasih semua untuk doa baiknya. Mohon bersabar, pasti akan saya up!” tulisnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com