JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Sudah Nyelingkuhi Isterinya Masih Ejek Suaminya, Warga Lumajang Ini Akhirnya Dibabat dengan Celurit

Lelaki tewas di ukung celurit
ilustrasi / joglosemarnews
   

LUMAJANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sudah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga, eh, Chandra masih berani-beraninya mengejek suami dari selingkuhannya.

Suami mana yang tak emosi? Ujung-ujungnya Chandra dibacok oleh suami selingkuhannya yang bernama Khoiriyanto dengan menggunakan senjata tajam.

Peristiwa itu terjadi di Desa Selok Awar-awar, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Insiden pembacokan itu mengakibatkan Chandra luka parah di bagian punggung dan telinga akibat sabetan senjata celurit.

Peristiwa berdarah itu terjadi di kebun sengon kawasan Jalur Lintas Selatan (JLS). Waktu itu, Khoriyanto berpapasan dengan korban di jalan ketika hendak mencari rumput untuk pakan ternak.

Baca Juga :  Usai Laporkan Dugaan Perselingkuhan Suami, Isteri TNI Ini Malah Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Polda Bali

Nah, rupanya saat papasan korban mengejek hingga membuat sakit hati Khoriyanto. Ejekan itu membuat Khoriyanto gelap mata.

Apalagi, dia sudah mengetahui bahwa sebenarnya korban adalah selingkuhan istrinya. Walhasil, celurit dari saku celananya langsung disabetkan ke badan korban.

“Siapa yang gak emosi, dia sudah selingkuh sama istri ku, masih juga sering usil,” jelas Khoiriyanto.

Baca Juga :  Duh, Tragis! Mayat Seorang Wanita Dicor di Dalam Rumah di Sulsel

Khoriyanto kini ditahan di sel tahanan Polsek Pasirian. Dia menegaskan siap mempertanggung jawabkan insiden tersebut. Hanya saja, dia berharap hakim harus memandang kasus ini secara proporsional.

Sementara itu, Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto mengatakan, pihaknya berjanji akan menyelidiki kebenaran motif Khoriyanto membacok korban.

Rencananya, setelah korban pulih akan diperiksa bersama istri Khoiriyanto. Hasil pemeriksaan tersebut nantinya akan menjadi bahan polisi membuat laporan kasus ini ke kejaksaan.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com