JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

1 Tewas Kecelakaan di Kepyar Ngadirojo Kidul Wonogiri, Korban Naik Suzuki Smash Tabrakan dengan Daihatsu Xenia

Kecelakaan
Olah TKP kecelakaan di Kepyar Ngadirojo Kidul Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satu orang tewas dalam kecelakaan di Kepyar Ngadirojo Kidul Wonogiri, Rabu (2/10/2022).

Selain mengakibatkan satu orang tewas, kecelakaan di Kepyar Ngadirojo Kidul Wonogiri itu membuat dua orang mengalami luka.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Maryono dan Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo membeberkan, kecelakaan di Kepyar Ngadirojo Kidul Wonogiri melibatkan tiga kendaraan sekaligus. Yakni mobil Daihatsu Xenia nopol AD 1687 AR, motor Suzuki Smash nopol AD 3029 YK dan motor metik Honda Vario nopol AD 3029 AMG.

“Peristiwa kecelakaan di Kepyar Ngadirojo Kidul Wonogiri terjadi di Jalan Raya Sidoharjo-Ngadirojo tepatnya di Dusun Kepyar RT 1 RW 6 Desa Ngadirojo Kidul Kecamatan Ngadirojo Wonogiri,” kata dia.

Baca Juga :  Menjaga Kebiasaan Pola Makan Teratur Setelah Ramadhan, Tetap Sehat dan Bugar

Dia membeberkan, pengemudi mobil Daihatsu Xenia adalah ST (77) warga Kecamatan Slogohimo Wonogiri. Sedangkan pengendara Suzuki Smash adalah PD (60), warga Bacem Grogol Sukoharjo dan pengendara Honda Vario adalah AL (22), penduduk Pulutan Kulon Kecamatan Wuryantoro Wonogiri.

Korban tewas dari kecelakaan di Kepyar Ngadirojo Kidul Wonogiri adalah pembonceng Suzuki Smash berinisial WA (53), warga Bacem Grogol Sukoharjo. Sedangkan korban luka adalah pengendara Suzuki Smash dan pembonceng lainnya yang masih balita.

Kronologi kejadian kecelakaan di Kepyar Ngadirojo Kidul Wonogiri berawal dari Daihatsu Xenia melaju dari arah timur menuju kearah barat (Sidoharjo–Ngadirojo). Setelah sampai di TKP pada jalan lurus, turunan, tanjakan serta siang hari cuaca cerah mobil terlalu ke kanan sehingga melebihi garis marka jalan.

Baca Juga :  Cara Beradaptasi dengan Pola Makan Pasca Puasa Ramadhan 2024

Kemudian dari arah berlawanan melaju Suzuki Smash dan Honda Vario dengan posisi Honda Vario berjalan di depan.

“Karena jarak yang dekat pengemudi Daihatsu Xenia membentur bronjong dari Honda Vario. Setelah terjadi benturan mobil masih berjalan dan kembali membentur Suzuki Smash maka terjadilah laka lantas beruntun,” jelas dia.

Petugas Unit Lakalantas dan Polsek ngadirojo langsung menggelar olah TKP. Selanjutnya mengevakuasi korban serta kendaraan yang terlibat lakalantas. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com