JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Detik-Detik Penyanyi Campursari Cantik di Sragen Berontak Dicolek Bagian Sensitifnya oleh Penjoget. Terungkap Bernama Via

Tangkapan layar penyanyi campursari cantik saat dilecehkan dan dicolek bagian sensitifnya oleh tamu penjoget yang viral di media sosial. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah video tindakan tak senonoh mengarah pelecehan terhadap penyanyi campursari di Sragen viral di media sosial, Rabu (9/11/2022).

Penyanyi cantik itu dilecehkan seorang tamu yang berjoget di depannya. Saat asyik berjoget, pria itu mendadak nekat mencolek bagian sensitif yakni payudara bagian kiri si penyanyi.

Mendapat perlakuan tak senonoh, si penyanyi langsung berontak. Ia menepis tangan pria itu dan kemudian memberikan peringatan lewat ucapan.

Belakangan, terungkap si penyanyi campursari itu bernama Via. Aksi penjoget nakal itu pun dinilai keterlaluan mengingat si penyanyi berpakaian cukup sopan dan tidak melakukan goyangan yang mengundang.

Baca Juga :  Hadiri & Catat Tanggalnya! Sholawatan dan Pengajian Bersama Habib Syech di Alun-Alun Sragen, Memperingati Hari Jadi ke-278 Sragen

Aksi pelecehan itu terjadi saat penyanyi cantik asal Kroyo, Karangmalang, Sragen itu tengah mentas di sebuah hajatan di Srimulyo, Gondang, Sragen beberapa hari lalu.

Video pelecehan penyanyi campursari itu ramai setelah diunggah di akun tiktok dan juga Instagram serta Facebook ICWS Sragen.

Dalam postingannya di ICWS, dituliskan narasi “Yang lagi viral di Sragen lurr..
Mbak Via seniman asal Ngablak, Kroyo, Karangmalang, Sragen dilecehkan (dadanya tiba² dipegang) seorang laki-laki saat sedang bekerja”.

Saat itu tanggal 6 November 2022 mbak Via sedang menyanyi di Rumah Bpk Trimo yang beralamat di Dk.Asri, Srimulyo, Gondang, Sragen di acara Mantu.

Kronologi:
Awal mula kejadian, pelaku sudah ditegur mbak Via saat joget² karena dari sejak lagu sebelum2nya sudah mulai rese. Cuma saat itu pelaku meminta lagu satru 2 dengan masih bersabar lalu dituruti, saat itu juga mulai rese lagi.. Sudah ditegur mundur mass.. bla bla bla. Pas saat di tengah2 lagu dengan spontan pelaku memegang (dada sebelah kiri).

Kemudian video tsb langsung viral, karena saat itu acara disiarkan secara live streaming ( HVS Sragen).

Baca Juga :  Konser Judika di Sragen Sukses, Wartawan Joglosemarnews.com Dilarang Masuk Petugas, Bupati Minta Maaf: Itu Tidak Bisa Dibenarkan, Besok Tak Boleh Terulang!

Saat ini kasus pelecehan tersebut sudah dilaporkan ke Polres Sragen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com