JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Dikalahkan Jateng, Langkah Ganda Bulutangkis PWI Surakarta Terhenti di 8 Besar Porwanas 2022

Pasangan bulutangkis ganda putra PWI Surakarta, Ichsan/Wardoyo (depan kiri) bersama pasangan dari Jateng, Fentri/Agus (depan kanan) berpose bersama pengurus PWI Surakarta dan Jateng sebelum berlaga di perempatfinal Porwanas 2022 di Malang, Jatim, Kamis (24/11/2022). Foto/Syahirul Alim

MALANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Langkah pasangan ganda putra Tim Siwo PWI Surakarta, Ichsan Kholif Rahman/Wardoyo di Porwanas 2022 Malang, Jatim harus terhenti di babak perempatfinal.

Setelah sukses mengalahkan pasangan Kaltara, keduanya harus takluk dari unggulan ketiga asal Jawa Tengah, Fentri Susilo Utomo/Agus Heriyanto.

Ichsan/Wardoyo gagal membendung pasangan terbaik Jateng itu dan kalah dua set 14-21, 12-21 di babak perempatfinal.

Dengan hasil itu, tim bulutangkis PWI Surakarta belum berhasil membawa pulang medali di perhelatan multievent antar PWI se-Indonesia yang digelar dua tahun sekali tersebut.

Baca Juga :  Mantan Walkot Blitar Samanhudi Anwar Diciduk Polisi, Diduga Terlibat Perampokan di Rumdin Wali Kota Blitar: Aksi Perampokan Disebut Direncanakan dari Lapas Sragen 

Sebelumnya, Ichsan/Wardoyo mengalahkan pasangan asal Kalimantan Utara, Cristofan/Purwanto di babak penyisihan, Rabu (23/11/2022).

Dalam laga yang digelar di lapangan bulutangkis USC Malang, Jatim itu, Ichsan/Wardoyo menang straight set 22-20, 21-13.

Sempat melewati setting di set pembuka, pasangan asal Surakarta itu berhasil memenangi set pertama dengan 22-20. Di set kedua, kemenangan juga diraih dengan lebih mudah 21-13.

Baca Juga :  Kaesang Pangarep Berminat ke Dunia Politik, Ini Sederet Parpol yang Siap Menampung

Meski belum berhasil membawa medali, Ketua Siwo PWI Surakarta, Ronald Seger Prabowo tetap mengapresiasi perjuangan tim bulutangkis PWI Surakarta.

Ia berharap hasil di Porwanas kali ini menjadi pelajaran berharga untuk berbenah menghadapi event berikutnya sehingga hasilnya lebih maksimal.

Tim bulutangkis PWI Surakarta tak lupa menyampaikan terimakasih kepada pengusaha nasional kelahiran Sragen, Billy Haryanto alias Billy Beras yang telah memberi support dan sponsorship untuk tim bulutangkis Surakarta dalam laga skala nasional tersebut. Syahirul Alim

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com