JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Hari Guru Jadi Momentum Jalin Keakraban di SD Marsudirini Surakarta

Komite SD Marsudirini, Surakarta menggelar acara syukuran kecil-kecilan untuk para guru dan karyawan sekolah dalam momentum Hari Guru Jumat (25/11/2022) / Foto: Suhamdani

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Peringatan  Hari Guru Nasional (HGN) di SD Marsudirini, Surakarta pada Jumat (25/11/2022) kemarin  dilakukan dengan sederhana.

Namun dalam keserderhanaanya itulah, justru tampak terajut sebuah keakraban yang erat antara para guru, karyawan dan komite sekolah.

Momentum HGN tersebut dimanfaatkan oleh Komite Sekolah untuk memberikan sedikit kejutan kepada  para guru di sekolah itu.

Baca Juga :  SMPN 8 Solo Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan untuk Pengurus OSIS Baru

“Kita menyiapkan tumpeng dan sakubarampe-nya, khusus untuk bapak ibu guru,” ujar Ketua Komite SD Marsudirini Surakarta, Maria Irena Hendriyanti.

Alhasil, begitu jam pelajaran usai sekitar pukul 11.45 WIB, Kepala Sekolah, Fransisca Romana Srilani, S.Pd beserta para guru dan karyawan sekolah berbondong-bondong ke ruang komite.

Baca Juga :  SMPN 8 Solo Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan untuk Pengurus OSIS Baru

HGN tersebut sekaligus menjadi momentum untuk merajut kembali sinergi antara sekolah dan komite, lantaran dua tahun lebih dipisahkan oleh pandemi Covid-19.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com