JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Miras Oplosan Makan Korban di Sleman. Satu Orang Tewas, 4 Mahasiswa Ini Ditahan

Kapolresta Sleman AKBP Ach Imam Rifa'i bersama jajaran Satreskrim Polresta Sleman menunjukkan 4 tersangka berikut barang bukti dalam kasus Miras oplosan yang merenggut satu korban jiwa di Mapolresta Sleman, Jumat (25/11/2022) / tribunnews

SLEMAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Empat orang mahasiswa ditahan Polres Sleman  terkait kasus miras oplosan yang mengakibatkan seorang meninggal dunia.

Diketahui, korban adalah seorang mahasiswa berinisial MF,  meninggal dunia di rumah sakit setelah menenggak minuman keras bersama temannya, di sebuah indekos di Pogung Kidul, Mlati, Sleman.

Kapolresta Sleman AKBP Ach Imam Rifa’i mengatakan, jajarannya telah menetapkan 4 orang sebagai tersangka dalam kasus miras oplosan yang merenggut nyawa satu orang di Sleman tersebut.

Baca Juga :  Dihujani Batu Usai Laga Vs PSS Sleman, Bus Arema FC Rusak, Semua Kaca Pecah dan Sejumlah Pemain Dikabarkan Terluka

Keempat tersangka merupakan mahasiswa. Peran mereka adalah membuat sekaligus mengedarkan barang haram demi mendapat keuntungan pribadi.

“Dari hasil penyelidikan, kemudian penelusuran, kami mendapatkan informasi dan mengamankan empat orang yang sekarang sudah kami tetapkan sebagai tersangka, dan ditahan di Mapolresta Sleman,” kata dia.

Baca Juga :  Lagi Menjual Mesin Giling Tepung Curian, Pria Gunungkidul Ini Dibekuk Polisi di Klaten

Keempat mahasiswa pengoplos miras yang telah ditetapkan tersangka, berinisial JAS (21) warga Magelang Jateng; YDP (21) warga Petamburan, Jakarta; NP (21) warga Tegalrejo Yogyakarta dan IF (21) warga Mlati, Sleman.

Keempat pelaku memiliki peran berbeda-beda. Ada yang meracik dan ada juga yang memasarkan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com