JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ngamuk Tak Diberi Uang Keamanan, 2 Preman Kartasura Bacok Kepala Penjaga Rumah Makan. Ini Wajahnya Saat Dikeler Kapolres

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho saat menginterogasi satu pelaku pembacokan penjaga rumah makan di Kartasura. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polsek Kartasura Polres Sukoharjo berhasil menangkap 2 orang pelaku pengeroyokan yang terjadi di Rumah Makan Food Truck, Jalan Garuda Mas, Desa Pabelan , Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, pada 24 Desember 2021 yang lalu.

Pelakunya yakni JAP (39), dan RS (34), yang mana keduanya merupakan warga Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. Pelaku ditangkap kepolisian setelah menganiaya Rismanto (28), warga Alian Kabupaten Kebumen.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, didampingi Kapolsek Kartasura AKP Mulyanta, saat konferensi pers, Selasa (22/11/2022), menjelaskan bahwa kronologi kejadian berawal ketika korban sedang beristirahat di Mess Rumah Makan Food Truck Pabelan, pada 24 Desember 2021.

Baca Juga :  Digerebek Polisi, Aksi Balap Liar di Patung Jamu Sukoharjo Ambyar. 18 Remaja Diamankan

“Jadi korban yang merupakan penjaga Rumah Makan Food Truck Pabelan tersebut sedang tidur, tiba-tiba kamarnya tersebut di dobrak oleh pelaku. Pelaku kemudian melakukan pemukulan dan menendang korban. Korban saat itu hanya bertahan dengan menangkis pukulan dari kedua orang tersebut,” jelas AKBP Wahyu.

“Tak hanya itu, pelaku juga mengeluarkan senjata tajam berupa golok dan membacok ke arah kepala korban. Dan satu pelaku lainnya juga melakukan pemukulan terhadap korban menggunakan lampu neon panjang,” imbuhnya menjelaskan.

Baca Juga :  Dekorasi Ngunduh Mantu Putera Jokowi, Kaesang dan Erina  Mengusung Tema Mataram Islam
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho saat menginterogasi satu pelaku pembacokan penjaga rumah makan di Kartasura. Foto/Wardoyo

Atas penganiayaan tersebut, lanjut Kapolres menerangkan, korban mengalami luka pada bagian kepala (5 jahitan), bibir bawah memar, telapak tangan luka gores serta dahi luka memar dan bengkak.

Korban lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kartasura.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com