JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

PD Perpamsi Jateng Kirimkan Bantuan Barang Senilai Rp 207 Juta Khusus Dua RW Terisolir Akibat Gempa Cianjur

Wakil Ketua Bidang Infomasi PD Perpamsi Jateng, Ir Prihanto  mengirimkan bantuan barang untuk korban gempa Cianjur / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM
Pengurus Daerah  Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PD Perpamsi) Jawa Tengah turut peduli bencana gempa bumi Cianjur.

Kali ini, PD Perpamsi Jateng akan mengirimkan bantuan barang senilai Rp 207 juta yang akan diberangkatkan Kamis (1/12/2022) dari kantor PUDAM Tirta Lawu Kabupaten Karanganyar.

Namun demikian,  bantuan dari PD Perpamsi Jateng tersebut secara khusus  akan diserahkan kepada warga Dukuh Tegal Panjang, Desa Sarumpat Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur yang mana dusun itu terisolir akibat gempa.

Baca Juga :  Kasus Melandai, Boyolali Zero Kasus Covid-19 dalam Seminggu Terakhir

Akibatnya kondisi sangat mengenaskan karena bantuan sulit masuk ke daerah tersebut.

Wakil ketua bidang komunikasi dan informasi PD Perpamsi Jawa Tengah, Prihanto kepada sejumlah wartawan Rabu (30/11/2022) menjelaskan di Dusun lokasi Tegal Panjang Desa Sarumpat itu terdapat sebanyak dua rukun warga (RW) yang terisolasi.

Baca Juga :  Tak Terdeteksi dari Basecamp Mana Naiknya, Seorang Pendaki Wanita Ditemukan Tewas di Gunung Lawu

“Kami sudah berkoordinasi dengan relawan di Cianjur sehingga tujuan bantuan ke desa yang terisolir itu,” ungkap Prihanto.

Menurut Prihanto yang juga Dirut PUDAM Tirta Lawu,  bantuan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan warga, meliputi bahan pokok, kasur, pakaian anak dan terpal. Adapun nilai bantuan sekitar Rp 207 juta.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com