JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Viral Hanya Karena Senggolan, Oknum Anggota TNI Ngamuk Pukul Mobil dan Maki-Maki Pengemudi. Sampai Bilang B4jingan!

Tangkapan layar seorang oknum diduga anggota TNI ngamuk pukuli mobil dan hendak menonjol pengemudi hanya karena senggolan. Foto/Istimewa
   

BEKASI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah video menunjukkan arogansi aparat kembali viral di media sosial. Video yang disebut berlokasi di Bekasi itu menunjukkan ulah seorang oknum anggota TNI yang ngamuk dan melakukan pemukulan terhadap pengemudi mobil di Pondok Gede Permai, Bekasi, Jawa Barat.

Aksi tersebut terekam kamera hingga videonya viral di media sosial. Tak hanya memukul mobil pengendara, oknum itu juga ngamuk-ngamuk sembari menuding pengemudi.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @majeliskopi08.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

“Duh banyak sekali aksi kekerasan di jalan, sabar napa Pak,” tulis @majeliskopi08 dikutip JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (20/11/2022).

Dalam keterangan @majeliskopi08 pemukulan yang diduga dilakukan oknum anggota TNI tersebut diduga karena tidak terima sepeda motornya tersenggol oleh pengemudi mobil.

Perselisihan berujung pemukulan di jalan antara pengemudi mobil dengan seorang pria diduga anggota TNI itu bermula ketika senggolan di pertigaan Pondok Gede Permai, Jembatan Cipendawa, Bekasi.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Dalam video pelaku diduga anggota TNI tersebut terlihat memukul wajah pengemudi mobil. Tak hanya itu, dia juga sempat mengeluarkan kata-kata kotor dan ancaman.

“Bajingan kau, nggak lihat orang lagi dinas apa kau,” ujar pria yang diduga anggota TNI tersebut.

Awak media telah berupaya mengkonfirmasi kejadian ini ke Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo. Namun hingga artikel ini dimuat yang bersangkutan belum merespons. (JSnews)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com