JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Warga Dukuh Gemantar Selogiri Wonogiri Ditemukan Tewas di Tengah Sawah

Evakuasi
Evakuasi jasad korban warga Dusun Dukuh Gemantar Selogiri Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Seorang warga Dusun Dukuh Gemantar Selogiri Wonogiri ditemukan tewas di tengah sawahnya sendiri.

Kuat dugaan korban warga Dusun Dukuh Gemantar Selogiri Wonogiri itu meninggal karena faktor kelelahan dan faktor usia, Senin (14/11/2022) petang.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono membeberkan, peristiwa itu kali pertama diketahui oleh istri korban sendiri.

Korban merupakan warga setempat berinisial SG (64).

Baca Juga :  Uji Coba PSASP SMP Digelar 22-27 April 2024, Akhirnya Terungkap Tujuannya

Awal mula korban ditemukan tewas, warga Dusun Dukuh Gemantar Selogiri Wonogiri itu pamit pergi dari rumah sejak pukul 16.00 WIB. Saat itu ia berpamitan kepada keluarganya untuk mengecek pengairan di sawah miliknya.

Karena sampai pukul 17.00 WIB korban belum pulang, keluarga kemudian berupaya mencarinya ke sawah. Hingga akhirnya, istri korban menemukannya tergeletak di area persawahan miliknya.

“Saksi kemudian meminta bantuan warga sekitar. Selanjutnya peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Selogiri,” jelas Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono.

Baca Juga :  Tips Awal Pekan Senin Ceria, Lawan I Hate Monday dengan Semangat

Setelah mendapatkan informasi polisi dan petugas medis langsung melakukan pemeriksaan pada tubuh korban. Dari hasil pemeriksaan diketahui tidak ada bekas atau tanda penganiayaan, sambaran petir atau bekas gigitan binatang berbisa pada tubuh korban.

Ditambahkan, kesimpulannya korban meninggal akibat faktor kelelahan dan usia yang sudah sepuh. Atas kejadian tersebut keluarga korban menerima sebagai musibah dan tidak menghendaki autopsi lebih lanjut. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com