JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Dukung Tasyakuran Pernikahan Kaesang Pangarep –Erina Gudono, Polres Boyolali Dirikan Tiga Posko

Jajaran Polres Boyolali tengah apel siaga/ Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Polres Boyolali turut mendukung pengamanan tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Solo, yaitu dengan menyiapkan tiga posko pengamanan.

“Kami juga menerjunkan 174 personel. Petugas pengamanan ini dibagi dalam beberapa Satgas pengamanan di tiga posko yang sudah disiapkan,” kata  Kapolres Boyolali, AKBP Asep Mauludin, Selasa (6/12/2022).

Baca Juga :  Pernah Ada Pasar di Pesanggrahan Pracimoharjo Boyolali, Pemdes Paras Bakal Hidupkan Lagi Pasar Itu

Kapolres mengakui, Polres Boyolali turut dilibatkan oleh Polda Jateng dalam pengamanan tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep – Erina Gudono di Solo. Hal ini karena Boyolali merupakan salah satu wilayah penyangga Solo.

“Kita dari Boyolali sebagai salah satu wilayah penyangga Solo dan kita siapkan personel  pengamanan sebanyak 174 personel dan kita bagi personel ini dalam Satgas-satgas.”

Baca Juga :  Anggota TRC dan Damkar Boyolali Selamatkan Kucing Persia yang Tercebur ke Sumur Sedalam 15 Meter di Desa Salakan

Dijelaskan, ketiga Posko tersebut seluruhnya di wilayah Kecamatan Ngemplak karena perbatasan langsung dengan Solo.

Lokasi posko masing- masing di Asrama Haji Donohudan (AHD), Posko simpang Gejikan di selatan bandara Adi Soemarmo dan di Pospam exit tol bandara (depan bandara Adi Soemarmo).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com