JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Dukung Tasyakuran Pernikahan Kaesang Pangarep –Erina Gudono, Polres Boyolali Dirikan Tiga Posko

Jajaran Polres Boyolali tengah apel siaga/ Foto: Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Polres Boyolali turut mendukung pengamanan tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Solo, yaitu dengan menyiapkan tiga posko pengamanan.

“Kami juga menerjunkan 174 personel. Petugas pengamanan ini dibagi dalam beberapa Satgas pengamanan di tiga posko yang sudah disiapkan,” kata  Kapolres Boyolali, AKBP Asep Mauludin, Selasa (6/12/2022).

Kapolres mengakui, Polres Boyolali turut dilibatkan oleh Polda Jateng dalam pengamanan tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep – Erina Gudono di Solo. Hal ini karena Boyolali merupakan salah satu wilayah penyangga Solo.

Baca Juga :  Kendaraan Jenis Ini Dilarang Melintas Saat Arus Mudik Lebaran, Ini Kantong Parkir yang Sudah Disiapkan Polres Boyolali

“Kita dari Boyolali sebagai salah satu wilayah penyangga Solo dan kita siapkan personel  pengamanan sebanyak 174 personel dan kita bagi personel ini dalam Satgas-satgas.”

Dijelaskan, ketiga Posko tersebut seluruhnya di wilayah Kecamatan Ngemplak karena perbatasan langsung dengan Solo.

Lokasi posko masing- masing di Asrama Haji Donohudan (AHD), Posko simpang Gejikan di selatan bandara Adi Soemarmo dan di Pospam exit tol bandara (depan bandara Adi Soemarmo).

Baca Juga :  Leptospirosis Telan 1 Korban Jiwa di Boyolali, Ini yang Dilakukan Dinas Kesehatan

“Polres Boyolali mendirikan Posko di AHD karena dijadikan tempat menginap ribuan relawan Joko Widodo.”

Adapun para personel Polres Boyolali, selain ditempatkan di Posko-posko tersebut juga di sejumlah penggal jalan yang mengarah ke Solo.

Petugas akan berjaga disana untuk mengatur kelancaran arus lalulintas. Juga termasuk PAM (pengamanan) jalur, oleh Satgas Kamseltibcarlantas.

“Di penggal-penggal jalan yang mengarah ke Solo, kita tempatkan personil untuk mengatur kelancaran lalulintas.” Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com