JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Geger, Warga Cibodas Tangerang Tewas Gantung Diri di Sambirejo Jatisrono Wonogiri

Gantung diri
Petugas menggelar olah TKP kasus gantung diri di Sambirejo Jatisrono Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Dusun Sambijajar Sambirejo Jatisrono Wonogiri digegerkan dengan peristiwa gantung diri, Senin (5/12/2022).

Korban dari peristiwa gantung diri di Sambirejo Jatisrono Wonogiri adalah SR (60) warga Uwung Jaya Cibodas Tangerang Banten. Namun korban selama ini berdomisili di Sambirejo Jatisrono Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo mengatakan, lokasi kejadian gantung diri adalah rumah kerabat korban di Sambirejo Jatisrono Wonogiri.

“Peristiwa gantung diri di Sambirejo Jatisrono Wonogiri diketahui kali pertama oleh anak korban,” ungkap Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Baca Juga :  Tips Cara Melacak HP yang Hilang, Sangat Sederhana Ponsel Mati Bisa Diketahui Keberadaanya

Kronologi penemuan korban, dijelaskan Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, berawal ketika anak korban bangun tidur dan keluar rumah. Saat itu anak korban mendapati ayahnya dalam kondisi tergantung.

“Saksi lantas memanggil tetangga kiri kanan untuk membantu melihat kondisi korban. Tidak berapa lama perangkat Desa Sambirejo Jatisrono Wonogiri menghubungi pihak kepolisian,” jelas Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Selanjutnya pihak kepolisian beserta tim medis Puskesmas II Jatisrono datang melalukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap korban.

Baca Juga :  Geger, Rumah Dibakar Massa di Setren Slogohimo Wonogiri

Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas 2 Jatisrono diketemukan pada korban bekas jeratan di leher korban, lidah tergigit, mengeluarkan fases, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.
Kondisi korban dengan posisi tergantung kain dan kaki menyentuh tanah.

“Keluarga korban menerima kejadian gantung diri tersebut, sebelumnya diberikan keterangan oleh pihak kesehatan kondisi korban sesuai ciri ciri orang meninggal gantung diri tanpa adanya kekerasan,” ujar Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com